SUV dan Pengendara Perempuan Masa Kini

In Otomotif

SinarHarapan.id-Sport Utility Vehicle (SUV) kini sudah menjadi salah satu pertimbangan utama bagi kaum hawa dalam memilih jenis kendaraan. Tidak ada lagi anggapan bahwa SUV hanya cocok untuk laki-laki karena terlihat gagah, apalagi kini keberadaan SUV yang semakin beragam dari berbagai brand dan dengan fitur yang semakin kaya, yang mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen otomotif, baik laki-laki maupun perempuan.

Salah satu fakta bahwa perempuan semakin banyak memilih SUV sebagai kendaraan pribadinya adalah dengan melihat ajang 2022 Women’s World Car of the Year awards (WWCOTY) yang membuat tiga kategori khusus untuk SUV dari enam kategori yang ada.

Awalnya, kelebihan SUV yang dipertimbangkan oleh perempuan terutama adalah dari sisi fungsinya. Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, hal-hal semacam daya tahan, keandalan, keamanan, serta kabin dan bagasi yang luas dapat memberikan keyakinan tersendiri saat memilih kendaraan pribadi. Namun kini, pertimbangan memilih SUV sudah semakin luas. Di luar sisi fungsional, SUV pun semakin mampu memenuhi sisi emosional, yaitu dari desainnya yang fashionable dan elegan, juga dari fitur-fitur lifestyle yang melengkapi kenyamanan selama berkendara. Hal itu juga yang saat ini terus dikembangkan oleh Chery, brand mobil asal Tiongkok yang sudah banyak dipercaya oleh konsumen otomotif di banyak negara. Tiggo 7 Pro, salah satu produk andalan Chery, juga memiliki fitur-fitur yang semakin detail melengkapi kebutuhan fungsional dan emosional konsumen perempuan, sebagaimana yang diuraikan di bawah ini:

Membangun Citra yang Sporty dan Tangguh
Kendaraan SUV dengan tampilan yang sporty, bisa membangun karakter yang lebih tangguh dan tegas bagi pengendaranya. Citra inilah yang bisa didapatkan oleh pengendara perempuan saat menggunakan SUV. Namun, citra ini akan semakin terbangun apabila dilengkapi dengan kemampuan berkendara yang baik dan aman. Tiggo 7 Pro yang memposisikan diri sebagai medium SUV, dibangun dengan platform kokoh, memiliki desain yang fashionable, dan dilengkapi fitur keamanan yang dapat mendukung citra perempuan yang elegan dan tangguh dan mendukung keterampilan berkendara.

Menggugah Jiwa Petualang
Nuansa adventurous atau petualang sekaligus berkelas juga menjadi karakter yang bisa didapatkan dengan mengendarai SUV. Sebagai perempuan urban, tentunya berpetualang tidak hanya harus didukung dengan kenyamanan suspensi, tetapi juga kenyamanan berada di dalam kendaraan yang memiliki interior yang elegan. Kombinasi kenyamanan secara fungsional dan emosional yang dihadirkan oleh Tiggo 7 Pro akan menciptakan kesenangan tersendiri. Dilengkapi dengan Bosch ESP9.3, teknologi suspensi Tiggo 7 Pro terhubung dengan rangka T1X yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil, serta mampu mengurangi terjadinya body roll ketika berkendara di jalan tol dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Anti-ribet dan Mendukung Multitasking
Dengan beragam aktivitas dan kemampuan multitasking yang tinggi, perempuan seringkali membawa banyak barang bawaan dengan kedua tangannya. Misal selain membawa tas laptop untuk bekerja, juga membawa matras yoga untuk berolahraga, atau aneka tas besar untuk berbelanja di supermarket. Tiggo 7 Pro yang memiliki fitur power back door akan memudahkan saat kita harus membuka pintu bagasi untuk memasukkan semua barang, namun kedua tangan terlalu sibuk dengan berbagai bawaan. Tanpa menggunakan kedua tangan untuk mengontrol kunci, bahkan kaki untuk menjangkau sensor di bawah mobil, cukup simpan kunci mobil di saku celana atau baju, atau di dalam tas yang sedang kita pegang, kemudian dekatkan setidaknya 15 cm dari pintu bagasi, maka sensor power back door akan mendeteksi keberadaan pengguna lalu membuka pintu secara otomatis.

Semakin Eksis dengan Car Selfie Berkelas
Selfie dengan mobil kesayangan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk dibagikan di sosial media, bahkan untuk sekedar mengecek penampilan sebelum sampai di tujuan. Eksterior maupun interior tentu sangat penting untuk diperhatikan, karena mobil bisa mewakilkan karakter penggunanya saat berkendara.Tiggo 7 Pro hadir dengan desain eksterior dan interior yang fashionable, sehingga mampu menjadi mobil yang dapat menarik perhatian. Bagi yang hobi selfie bersama kendaraan kesayangan, tentu hasil foto bersama Tiggo 7 Pro dapat memperlihatkan desain yang otentik dan interior yang futuristik dan berteknologi.

“Chery mengembangkan Tiggo 7 Pro dengan sudut pandang unisex, sehingga mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan emosional pengendara perempuan. Kami sangat sadar, saat ini perempuan selain sudah menjadi penentu pembelian di dalam rumah tangga, tetapi juga tetap memikirkan tampilan yang menarik dan fitur-fitur yang dapat mendukung beragam aktivitas sehari-harinya, sehingga banyak hal detail yang kami perhatikan agar pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan dan berkualitas,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

###
Tentang Chery:
Chery yang telah dikenal sebagai “Chery Teknologi” sejak didirikan selalu berkomitmen untuk menjadi ahli dalam teknologi terkini yang terus berkembang. Chery telah mendirikan lima pusat R & D di dunia dengan tim R & D yang profesional yang berjumlah lebih dari 5.000 orang dan mengembangkan berbagai hal, termasuk teknologi bahan bakar tradisional, energi baru, dan manufaktur berbasis teknologi pintar. Setelah lebih dari 20 tahun eksplorasi di bidang kendaraan energi baru (energi listrik), Chery mengembangkan model Q1 dan menjadi pemimpin kendaraan listrik baterai mini di China dan dunia. Sebagai produsen otomotif dengan sistem manufaktur cerdas terkini, Chery telah merilis strategi “CHERY LION” yang secara bertahap mewujudkan sistem cerdas dalam seluruh siklus pengembangan R & D, manufaktur, pemasaran serta layanan, serta peluncuran teknologi mengemudi otonom L2.5 dengan produksi massal. Dalam ekspansi pasar global, Chery adalah perusahaan mobil China pertama yang mengekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, serta teknologi manufaktur kendaraan dan segala peralatannya ke seluruh dunia. Hingga saat ini, Chery telah mengekspor kendaraannya ke lebih dari 80 negara dan wilayah, dan telah mendirikan 10 pabrik di luar negeri, memiliki lebih dari 1.500 dealer dan outlet layanan di luar negeri dengan 10 juta pengguna di seluruh dunia (termasuk 1,9 juta pengguna di luar China), serta menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu