Tetap Aktif dan Berkarya Selama Pandemi Dengan Shopee 2.2 Men Sale

In Ekonomi

Sinarharapan.id-Pandemi yang masih masih mewabah dan kembali diterapkannya PSBB menjadi perhatian pelbagai pihak namun dengan tidak mengurangi aktifitas semestinya.

Begitu juga bagi para pria dalam menjalankan aktivitas dan hobi yang dimiliki yang harus dilakukan dari rumah.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan kampanye khusus untuk pria melalui Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai dari 18 Januari – 2 Februari 2021.

Pengguna pria dapat menikmati penawaran dan diskon menarik dari berbagai kategori favorit pria lewat kampanye tematik selama 16 hari berturut-turut, seperti Fashion Pria Day, Hobi & Otomotif Day, Sneakers & Aksesoris Pria Day, dan masih banyak lain nya.

Beberapa penawaran utamanya, antara lain:

  • Gratis Ongkir XTRA, dapatkan potongan ongkos kirim pembelian s/d 50 RB
  • Flash Sale Rp 99, temukan koleksi flash sale untuk berbagai produk pria hanya seharga Rp 99
  • Cash On Delivery (COD) Gratis Ongkir Rp 0, nikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dengan metode pembayaran COD

Shopee 2.2 Men Sale kali ini menghadirkan dan memberikan berbagai pilihan dan kemudahan akses untuk para pengguna pria agar dapat terus menjalankan kegiatan maupun hobi dan tetap aktif di tengah kondisi saat ini, jelas Daniel Minardi, Heads of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia (20/1/2021).

Kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di kampanye Shopee 2.2 Men Sale dan merasakan layanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam belanja online yang sudah kami siapkan, ujar Daniel lagi.

Menambah rangkaian kemeriahan kampanye 2.2 Men Sale kali ini, Shopee mengajak para pengguna pria dari berbagai profesi, latar belakang sampai ragam hobi dan kegemaran yang dimiliki untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan atau menambah isi zona khusus yang dimiliki di rumah lewat acara “2.2 Men Sale Bro Code Vol. 4: Ini Zona Gue!”.

Dalam peluncuran programnya, Shoppe menggelar “2.2 Men Sale Bro Code Vol. 4: Ini Zona Gue!”. Acara ini dimeriahkan oleh dua representasi role model para pria, yaitu Kemal Palevi (Sneakers Enthusiast) dan Ridwan Hanif (Automotive Enthusiast).

Pada kesempatan kali ini, kedua pembicara berbagi tips dan cerita berdasarkan pengalaman mereka dalam menciptakan zona khusus pria versi mereka untuk menjalankan hobi dan kegiatan di rumah.

Mereka juga memberikan inspirasi barang-barang penunjang kebutuhan dan hobi yang digunakan serta kemudahan mendapatkannya di Shopee.

“Sebagai seorang sneakers enthusiast dan juga content creator saya merasa memerlukan sebuah zona khusus yang sesuai dengan selera dan gaya saya sendiri”, kata Kemal Palevi.

Agar saya memiliki sebuah tempat yang berfungsi sebagai sumber inspirasi untuk tetap kreatif menciptakan konten-konten menarik. Dengan adanya acara Bro Code Vol.4 hari ini, para pria bisa memanfaatkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale sebagai kesempatan untuk mengkreasikan zona khusus mereka di rumah agar semakin nyaman dan bahagia di tengah pandemi ini.” tambah Kemal.

Selain itu, dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan barang impian dan terfavorit pria di 2021, PlayStation 5, lewat Shop & Win PS5.

Hanya dengan berbelanja selama periode kampanye berlangsung, pengguna akan otomatis mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengklaim golden ticket berisikan kode unik.

Selain PlayStation 5, pengguna juga dapat memenangkan hadiah menarik lainnya, seperti Samsung Galaxy A51, Fitbit Smartwatch, JBL Bluetooth Headphone, dan Tas Adidas yang akan diumumkan pada 3 Februari 2021.

You may also read!

Lompatan Digital Negeri Rutong Menuju Negeri dan Masyarakat Berbasis Digital

Sinarharapan.id-Negeri Rutong, salah satu negeri raja-raja di Kota Ambon, membuat sebuah gebrakan baru dengan mencanangkan Negeri Rutong sebagai smart

Read More...

Targetkan Kaum Milenial, Visinema dan Blibli Luncurkan Web Series

Sinarharapan.id-Menyadari besarnya minat kaum milenial tanah air berbelanja online, Blibi berkolaborasi dengan Visinema, rumah produksi film yang telah memenangi

Read More...

Presiden Jokowi Resmi Cabut Aturan Investasi Miras

SinarHarapan.id - Pekerja menyiapkan minuman beralkohol di cafe kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (2/3/2021). Presiden Joko Widodo menyampaikan alasan dirinya

Read More...

Mobile Sliding Menu