Tingginya Minat Pelanggan, BMW Astra Kembali Gelar BMW Joyfest 2020

In Otomotif

Sinarharapan.id-BMW Astra Used Car merespons tingginya minat konsumen, pelanggan untuk kembali mengikuti keseruan rangkain acara BMW Joyfest 2020.

Berbeda dibanding tahun lalu, BMW Joyfest 2020 berlangsung lebih lama, yakni menjadi dua hari, sedangkan tahun lalu hanya sehari.

Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience akan berlangsung di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020.

“Joyfest kami gelar kedua kalinya di tahun ini.  Acara tahunan ini yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.” Papar Fredy Handjaja CEO BMW Astra (26/11/2020).

Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari.” jelas Fredy.

Tidak ada batasan usia untuk berpatisipasi di event ini. Cukup memiliki SIM A dan mengikuti protokol kesehatan yang kami sediakan, imbuh Fredy.

Caranya sangat mudah, peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020.

Peserta dapat merasakan pengalaman berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis.

Selain itu, bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal Rp4.800.000.

Selama event dua hari tersebut, BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucer bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Fredy menambahkan, “Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra, kata Fredy lagi.

Kami menargetkan sebanyak mungkin peserta umum bisa bergantung di event ini, namun karena situasi pandemi maka kami batasi jumlah maksimal setiap harinya, pungkas Fredy.

You may also read!

Air Mancur Group dan Combiphar Bersama Mewujudkan Perusahaan Consumer Healthcare Terdepan di Indonesia

Sinarharapan.id-Mengawali tahun 2021 ini,  Combiphar megumumkan akuisisi Air Mancur Group. Penggabungan dua kekuatan perusahaan berbasis kesehatan ini guna memantapkan posisinya

Read More...

Erick Thohir Minta Bantuan BPKP Kawal BUMN

SinarHarapan.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi peran Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang telah

Read More...

Raker Kejaksaan Agung Bersama Komisi III DPR RI

SinarHarapan.id -  Jaksa Agung Burhanuddin mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa

Read More...

Mobile Sliding Menu