Virtual Waralaba Samwon Group, Buka Resto Korea Modal Awal Rp 1 Juta

In Berita Khas

SinarHarapan.id – Pandemi Coveid-19 memaksa banyak perusahaan untuk melakukan pemutusan hubungan kerja dan dan banyak orang juga kehilangan mata pencaharian karena berbagai kegiatan usaha yang mesti ditutup.

Keadaan yang tidak menguntungkan ini memaksa setiap individu untuk menghadapi krisis ini dengan lebih kreatif. Inilah salah satu yang mendorong SamWon Group untuk menciptakan konsep waralaba baru yang mendorong kreativitas di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi. Konsep baru waralaba yang ditawarkan ini pun diharapkan memberi pemasukan yang konsisten, namun dengan modal yang tidak besar.

“Kami meluncurkan virtual waralaba merupakan konsep terbaru dari SamWon Group dengan pertimbangan banyak orang yangkehilangan penghasilan Harapan kami, program ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pemasukan yang cukup konsisten,” kata Founder SamWon Group Albert Amoro Victoria saat melakukan jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/8/2020).

SamWon Group sendiri telah membuktikan keandalannya dengan mengelola Samwon House di Setiabudi One Building, Kuningan Jakarta Selatan, yang berdiri sejak 2010. Kini kelompok bisnis restoran masakan Korea Selatan (Korsel) memiliki beberapa cabang di Indonesia.

“Samwon Group pionir dalam F&B Korea di Indonesia, kami mengusung tiga hal penting yang membedakan Samwon House dan Samwon Express dengan restoran Korea lainnya, yaitu cita rasa, halal dan terjangkau,” kata Albert memperkenalkan keunikan sajian di  SamWon Group.

Konsep Virtual Waralaba yang ditawarkan SamWon Group adalah membuka waralaba dengan modal hanya Rp 1 juta rupiah.

“Dengan Rp 1 juta rupiah, mitra akan mengikuti Virtual Waralaba SamWon Group, sekali bayar sudah mendapatkan semua dukungan dan franchise fee pun tidak diperlukan. Kami sudah menyiapkan semua tutorial secara virtual dan mitra dapat mempelajari segala detail yang diperlukan lewat video yang telah kami rancang untuk memenuhi segala kebutuhan dalam membuka resto atau outlet,” katanya.

Mitra bisa menjalankannya sendiri tanpa keluar rumah atau membuat outlet sendiri, sehingga tidak perlu memikirkan biaya sewa tempat karena menggunakan dapur sendiri, tanpa harus gaji karyawan, dan tak perlu memusingkan biaya operasional dari rumah ke outlet atau sebaliknya.

“Tantangannya, mitra harus terjun langsung mengerjakannya. Mitra harus memiliki waktu untuk mengembangkan usaha dan mengetahui berbagai detail kebutuhan dari usaha ini. Karena Virtual Waralaba SamWon ini bukan dikonsep untuk autopilot seperti waralaba-waralaba besar yang membutuhkan biaya besar juga,” kata Albert lagi

Untuk bahan baku juga disupport dari Kantor Pusat Sam Won Group, sehingga kualitas dan cita rasanya terjamin. Simpel, praktis dan tanpa ribet.

Salah satu keuntungan lagi, di bisnis Virtual Waralaba ini mitra pun memiliki kebebasan berkreasi, seperti bisa menggunakan merek sendiri, juga menentukan menu dan harga sendiri.

Target utamanya pemesanan online via GoFood atau GrabFood. Untuk media promosi di-support juga dengan digital marketing Ads.

“Usaha Virtual Waralaba SamWon Group ini bertujuan untuk memberikan harap baru bagi pemula usaha bisnis mikro/pengusaha UMKM untuk dapat mengembangkan potensi usahanya dan menghasilkan income yang tidak terbatas tanpa modal yang besar, serta ikut membantu pemerintah dalam membuka peluang usaha 1 juta mitra dalam 3 tahun ke depan,” kata Albert.

Virtual Waralaba Sam Won Group mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Indonesia di berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan sampai Sulawesi. Dalam waktu yang sangat singkat, telah terbukti puluhan mitra sudah bergabung dalam program ini.

“Peluang bisnis Virtual Waralaba Sam Won Group terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Dan, sambutan masyarakat sangat baik. Hanya dalam waktu 1 bulan, sudah hampir 30 mitra dari seluruh Indonesia bergabung,” kata Albert lagi.

Jika diperinci, keuntungan yang diperoleh Mitra jika bergabung Virtual Waralaba SamWon Group:

1. Modal kecil

Biaya pendaftaran hanya Rp 1.000.000,-/opsi.

 

2. Tidak ada biaya franchise fee/royalty fee

Umumnya biaya ini cukup besar, memberatkan dan membuat calon mitra menjadi kuatir untuk memulai usaha karena penuh risiko

 

3. Tidak perlu memiliki tempat usaha

Menggunakan rumah atau tempat tinggal sebagai tempat untuk memulai usaha dan menggunakan peralatan kerja yang ada di rumah.

 

4. Support dari kantor pusat

Banyak support yang akan didapatkan oleh Mitra yang bergabung dalam Virtual Waralaba Mulai dari Marketing (Materi Design) Promo (Internal & Eksternal) hingga konsultasi untuk mengembangkan usaha Mitra.

 

5. Mitra bebas berkreasi

Di bisnis Virtual Waralaba ini Mitra akan memiliki kebebasan berkreasi, seperti bisa menggunakan merek sendiri, mengembangkan dan menggabungkan produk serta menyesuaikan harga jual sendiri sehingga, berpotensi untuk menambah nilai lebih dalam identitas usaha masing-masing.

Bagi yang berminat dan ingin memulai usaha atau mengembangkan usaha yang sudah ada bisa menghubungi 0878-8080-8182.

“Kami ingin membantu teman-teman untuk bisa memiliki usaha sendiri dengan modal kecil tetapi berpeluang mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas,” kata Albert Amoro Victoria lagi.

You may also read!

Rawat Kulit dan Rambut Sesuai DNA dengan Prodia Skin and Hair Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics yang ke-9, yakni Prodia

Read More...

Intip Pembuatan Lampu Hias Dari Pipa Paralon

SinarHarapan.id - Lukman (25) menyelesaikan pembuatan lampu hias yang terbuat dari pipa paralon di workshop Bedahan, Depok, Jumat (30/10/2020). Di

Read More...

BBC London Siaran Indonesia 71 tahun, Ditandai Peluncuran Buku

SinarHarapan.id - Ulang tahun ke-71 BBC London Siaran Indonesia yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020 ditandai dengan peluncuran

Read More...

Mobile Sliding Menu