Wuling Almaz Dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

In Otomotif

Sinarharapan.id-Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya, Almaz, melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Dalam acara penghargaan yang digelar secara daring hari ini, Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia. Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube; dan Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com.

Surveiini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Mengenai Wuling Almaz, SUV Pertama Wuling dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan.

Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Perihal fitur modern, Almaz diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Kemudian ada pula Almaz RS yang telah diluncurkan pada Maret lalu. Mobil digital cerdas ini juga didukung oleh mesin turbo yang bertenaga serta mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Almaz RS dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian Gomgom.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memasarkan seri Almaz dalam dua varian, yakni Smart Enjoy dan Exclusive. Kemudian, Almaz RS hadir dengan varian EX dan Pro.

You may also read!

Membuka Akses Air Bersih untuk Kehidupan yang Lebih Baik di Nusa Tenggara Timur

Sinarharapan.id-“Tidak terpikirkan sebelumnya saya bisa menanam sayur di tanah yang dulunya sangat kering. Ini layaknya mimpi,” ucap Roni Y.

Read More...

Aktifitas PTM Aman dan Menyehatkan Dengan Segala Persiapan dan Protokolnya bersama SoKlin Antisep

Sinarharapan.id-Pembelajaran tatap muka terbatas (PTM Terbatas) disikapi beragam di tengah masyarakat. Ada yang mendukung dengan syarat ada juga yang

Read More...

Kaspersky dan Para Pakar Bersama Perkuat Pertahanan Rantai Pasokan TIK di Asia Pasifik

Sinarharapan.id-Telah terjadi lompatan besar secara digitalisasi selama pandemi ini. Langkah-langkah keamanan siber kerap terlewat yang mengakibatkan beberapa serangan rantai pasokan

Read More...

Mobile Sliding Menu