Gaya Hidup

20 Tahun Mie Sedaap, Menginspirasi Kalangan Muda Bereksplorasi

×

20 Tahun Mie Sedaap, Menginspirasi Kalangan Muda Bereksplorasi

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-Mie Sedaap produksi WINGS Food, tahun ini genap berusia ke-20 tahun.

Perjalanan bisnisnya sekaligus menjadi varian makanan masyarakat Indonesia telah melahirkan beberapa milestone.

Mi instan sebagai comfort food yang menemani kita di beragam momen. Mi instan yang jelas terasa sedaapnya ini sudah dicintai masyarakat Indonesia sejak lama. Dari suapan pertama, pasti langsung tahu kalau Mie Sedaap rasanya strong banget dan nendang, Mie Sedaap is kickin’ good from the first slurp!

Dalam perayaannya kali ini, Mie Sedaap menggelar COME SEE MIE FEST 2023 di Hutan Kota GBK. Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung.

Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.

Kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’ yang dibawakan Mie Sedaap di usia ke-20 ini relate banget dengan anak muda. Usia 20 tahun adalah usia dimana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri.

Melihat peluang kedepan dan jalani yang terbaik merupakan semangat ‘DON’T STOP MIE NOW’.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream. Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!” ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia.(1/12/2023)

Mie Sedaap turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye DON’T STOP MIE NOW, salah satunya dengan WD Willy merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik.

Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. “Excited banget kolaborasi bareng Mie Sedaap.

Sama seperti Mie Sedaap, waktu gue masih umur 20 tahunan gue juga lagi
semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru. Semoga dengan semangat DON’T STOP MIE NOW ini Mie Sedaap terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun bahkan lebih ke depannya,” ungkap WD Willy.

Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema DON’T STOP MIE NOW maka alasan.ini pula Mie Sedaap mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda.

Mie Sedaap Special Experience Untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa, diantaranya Mie Sedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Sedaap Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi.