SinarHarapan.id-Guna memberikan kenyamanan sekaligus jaminan layanan after sales produknya Hisense Indonesia meresemikan Service Center terbarunya di bilangan Jakarta Barat.
Hisense telah membangun jaringan 107 Authorized Service Center di 79 kota dan 25 provinsi, dan target di akhir tahun ini mencapai 152 outlet.
Service Center Hisense terbaru ini berlokasi di daerah komersial Tanjung Duren yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis Central Park Jakarta Barat.
President Director PT Hisense International Indonesia, Edison Li, yang hadir langsung pada Grand Opening Hisense Service Center di Tanjung Duren, Jakarta Barat Selasa (22/8/2023) menyampaikan bahwa konsep Service Center yang di Jakarta Barat ini agak berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya.
“Kami menyiapkan armada motor dan mobil servis untuk melayani secara cepat dan praktis, langsung ke rumah konsumen. Teknisi kami akan mendatangi konsumen dan membawa spare parts yang dibutuhkan untuk memperbaiki langsung produk Hisense pada hari itu juga,” ungkap Edison.
Sementara menurut Simon H, Sales Director PT Hisense International Indonesia mengatakan, peluncuran Service Center ini merupakan tahapan pengembangan usaha. “Kami mengutamakan pelayanan prima bagi konsumen. Ini menjadi tanggung jawab Hisense Indonesia untuk menjamin kepuasan konsumen,” ujar Simon.
Sedangkan After Sales Manager Hisense International Indonesia Yuarso Rohman W. mengatakan, Hisense Service Indonesia saat ini memiliki wajah baru, sebelumnya berlokasi di Roxy Square dan kini berpindah ke lokasi yang lebih strategis dan lebih dekat ke konsumen.
“Sehingga konsumen dapat membawa langsung produknya ke Service Center kami dengan layanan Carry in Service. Dengan penampilan yang baru, kami yakin dapat memberikan semangat baru, dengan pelayanan yang handal, demi memenuhi kepuasan pelanggan,“ terang Yuarso Rohman W.
Selain itu, kata Yuarso, layanan Mobile Service, dengan menggunakan armada mobil dan motor, saat ini khusus untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau JABODETABEK, yang tentunya nanti akan merambah ke wilayah lainnya.
Selain itu pelayanan Hisense Service Indonesia dapat diakses melalui jaringan online di website resmi hisense.id atau lewat aplikasi WhatsApp.
“Pelanggan dapat menyampaikan keluhan lewat website dan aplikasi WhatsApp dengan menyertakan bukti video atau foto. Hal itu akan memudahkan teknisi dalam mendeteksi kerusakan dan menyiapkan spare part, kemudian mengunjungi konsumen secara cepat dan langsung melakukan perbaikan di tempat. Hal ini untuk meningkatkan kecepatan kunjungan ke rumah kosumen lebih tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijanjikan,” urainya.
Yang paling menarik dari layanan Service Center di Jakarta Barat ini, adalah koneksitas antara bagian sales dan tim Service Center. “Di sini ada ruangan khusus tempat kami melatih tenaga sales promotor kami tentang product knowledge terbaru Hisense. Ini penting dilakukan agar tim sales dapat menjelaskan setiap fitur atau keunggulan teknologi yang ada di setiap produk Hisense untuk diketahui konsumen, sehingga nyaman dan maksimal dalam menggunakan teknologi yang ada di setiap produk Hisense,” pungkasnya.
Armada mobil servis dan motor servis akan dilengkapi peralatan perbaikan untuk semua product, baik TV, Mesin Cuci, AC, Kulkas dan akan dilayani oleh tim teknisi handal yang ahli memperbaiki semua produk Hisense.
Konsumen yang membutuhkan jasa layanan Hisense Service Indonesia dapat menghubungi customer service di nomor telepon 021-31177111, dan melalui aplikasi WhatsApp nomor 081387000898.