Gaya Hidup

Perayaan 45 Tahun MONDIAL dengan Memamerkan Perjalanan Koleksi Perhiasan Pilihan

×

Perayaan 45 Tahun MONDIAL dengan Memamerkan Perjalanan Koleksi Perhiasan Pilihan

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-MONDIAL, luxury jewelry brand yang sudah hadir sejak tahun 1979, merayakan anniversary-nya yang ke-45 di Four Seasons Jakarta dengan mengadakan perayaan bertema “A Tale of the Blue House”, pada tanggal 28 September 2024.

Sebagai merek perhiasan bertaraf internasional yang juga dikenal eksis sebagai House of Brands, MONDIAL selalu menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan mutakhir dalam kompleksitas desain serta kualitas, sekaligus menjawab loyalitas para pelanggan yang membuatnya menjadi destinasi utama bagi para pecinta perhiasan yang menginginkan keindahan eksklusif.

MONDIAL berada di bawah naungan perusahaan ritel perhiasan terpercaya, Central Mega Kencana (CMK), dan telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global serta selalu konsisten mempertahankan kualitas dan terus meningkatkan pelayanannya.

“A Tale of the Blue House” dirancang layaknya sebuah cerita yang terdiri dari babak-babak atau chapter. Berkolaborasi dengan LXE Moments, setiap koleksi perhiasan MONDIAL dipersembahkan dalam tiap chapter di ruangan yang berbeda-beda, lengkap dengan instalasi unik yang menggambarkan keistimewaan setiap koleksi, mulai dari Chapter 1:Timeless Treasures yang menampilkan koleksi Branded Diamonds (MONDIAL Excellent Cut, Brilliant Rose, dan yang teristimewa, LOM atau Light of MONDIAL), Chapter 2: Strength and Style for the Modern Gentleman dengan koleksi Men’s Jewelry, Chapter 3: A Dance of Nature & Luxury dengan koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4: Glamour Redefined dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5: Colorful Opulence yang menyajikan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Setiap ruangan menawarkan pengalaman visual yang memikat. Tak lupa, perhelatan ini, yang juga dihadiri oleh Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director MONDIAL Precious, ditutup dengan gala dinner mewah, dengan jewelry fashion show yang menawan serta hiburan dari penyanyi kenamaan Indonesia.

Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL mengatakan,“Tema “A Tale of the Blue House” pada perayaan anniversary kali ini merupakan representasi perjalanan MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional selama 45 tahun ini. Melalui tema tersebut, MONDIAL ingin merayakan perjalanannya yang sudah mencapai tahun ke-45. Sama seperti sebuah perjalanan panjang, 45 tahun MONDIAL berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service-excellence yang selalu kami upayakan untuk ditingkatkan.”

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious juga mengungkapkan apresiasi serta admirasinya terhadap brand perhiasan MONDIAL, “Ini adalah tahun kedua saya dalam berkarya melalui perjalanan kreatif saya bersama MONDIAL. Baik sebagai brand ambassador dari MONDIAL maupun creative director dariMONDIAL Precious. Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan berbagai inovasi yang patut
dikagumi.