Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olah Raga

Alvin, Avila, Andri Optimistis Podium Juara Lagi di ISSOM Seri 4

×

Alvin, Avila, Andri Optimistis Podium Juara Lagi di ISSOM Seri 4

Share this article
Avila Bahar saat bersiap start kejurnas ISSOM putaran ketiga di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, bulan lalu. (SH.ID/Nonnie Rering).

Jelang Kejurnas ISSOM Putaran 4

SinarHarapan.id – Trio andalan tim Honda Racing Indonesia: Alvin Bahar, Avila Bahar dan Andri Abirezky siap menghadapi Kejurnas Balap Mobil putaran 4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (28-29/9/2024).

Example 300x600

Ketiga nya pun dalam kondisi siap tempur dan optimistis penuh akan kembali ke podium juara lagi. Apalagi pacuan mereka sudah mengalami peningkatan luar biasa usai menuntaskan putaran ketiga bulan lalu. Sejak free practice, ketiga pembalap menunjukkan performa luar biasa sehingga pembalap senior Alvin Bahar berharap saat kualifikasi bisa sama-sama meraih pole position hingga balapan puncak bisa meraih hasil terbaik.

“Semoga kita bisa meraih hasil terbaik seperti di putaran ketiga kemarin Avila dan Andri bisa finis 1-2 lagi,” tutur Alvin usai latihan bebas Jumat.

Seperti Alvin, harapan serupa dikemukakan Avila dan Andri. Keyakinan itu hadir setelah mereka merasa puas dengan hasil latihan mereka. Bahkan Avila mengaku kalau mobil mereka sudah terasa jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

Alvin akan bermain di kelas Kejurnas ITCR 3600, Avila tampil di dua kelas Kejurnas ITCR 1500 Master dan ITCR 1200 bersama Andri. Menurut Avila di ITRC 1500 ia akan bersaing ketat dengan sejumlah pembalap senior, tapi itu sama sekali tak membuatnya ciut. “Di lintasan kita kan sama-sama gas, jadi kita liat aja nanti hasilnya,” tutur lulusan Universitas Indonesia Fakultas Komunikasi ini.

Tapi di kelas ITCR 1200, baik Avila maupun Andri keduanya menyatakan sudah tak sabar mengulang sukses serupa di putaran ketiga dimana keduanya bisa finis 1-2 mengalahkan para pesaing dari tim law-an

Buat Avila dan Alvin Bahar, putaran 4 ini terbilang istimewa karena penampilan keduanya akan di saksikan ibunda Alvin dan Oma Avila, Evie Bahar Laloan yang juga hadir langsung di lintasan setelah tiba dari Belanda dua pekan lalu. “Pastinya seru kalau menang saat disaksikan Oma yang dulunya juga kan pembalap bersama Opa (Aswin Bahar),’ tutur Avila kagum.   (non)