SinarHarapan.id-Indomie, mi instan ikonik, kini bekerja sama dengan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador.
Indomie dikenal sebagai ‘The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World’.
Kolaborasi ini memperkenalkan kampanye global “Oh My Good! It’s Indomie”, yang mengusung semangat inovatif dan segar.
Kehadirannya diharapkan dapat memberikan keseruan dan energi positif bagi generasi muda di seluruh dunia.
Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), mengungkapkan, “Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan NewJeans.”
Musik dan personality mereka yang cocok dengan penggemar K-pop serta masyarakat luas sangat selaras dengan karakter Indomie.
Karakter Indomie yakni fun, energik, dan uplifting, ujar Axton.
Ini adalah langkah besar untuk memperluas pasar global serta terus relevan di kalangan generasi muda yang dinamis, imbuhnya.
Bertepatan dengan kolaborasi ini, Indomie juga meluncurkan Indomie Korean Ramyeon Series.
Terdapat tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian ini diharapkan dapat memenuhi keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea.
Rasanya bersensasi sup pedas, ayam goreng khas Korea, serta creamy pedas yang menggugah selera.
Dua varian Pop Mie terbaru, Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin, juga turut diluncurkan untuk menambah pengalaman.
Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menambahkan peluncuran global ini ditandai dengan iklan TV terbaru.
Terdapat juga event “Oh My Good World” di Gandaria City, Jakarta, dari 31 Oktober hingga 3 November 2024.
Pengunjung akan dapat mencoba berbagai varian Korean Ramyeon Series, menikmati spot foto menarik, dan bahkan merasakan pengalaman memasak ala K-Mart Korea.
Anggota NewJeans, yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, menyapa penggemar Indomie dari seluruh dunia melalui video.
Mereka mengekspresikan antusiasme mereka untuk kolaborasi ini dan keseruan yang menanti dalam kampanye global Indomie x NewJeans.