Ekonomi

Kino Indonesia Berinovasi dengan Pendekatan Inovatif

×

Kino Indonesia Berinovasi dengan Pendekatan Inovatif

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-Kino Indonesia, perusahaan FMCG merayakan pencapaiannya dengan terus berinovasi dan menciptakan produk yang relevan bagi masyarakat.

Kino menunjukkan pendekatan inovatif dalam menjaga posisinya sebagai merek favorit lintas generasi.

Dengan fokus pada kebutuhan sehari-hari yang berdampak besar pada konsumen.

Kino memperkenalkan inisiatif-inisiatif yang memperkuat hubungan dengan masyarakat Indonesia.

Beberapa merek unggulan Kino, seperti Cap Panda, Ovale, dan Ellips, terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan dan preferensi masyarakat.

Cap Panda, misalnya, mempopulerkan budaya lokal melalui kampanye #CapPandaTradisiIndonesia.

Sementara Ovale meluncurkan Real Clay Mask, produk perawatan kulit yang mengedukasi konsumen tentang pentingnya kebersihan wajah.

Ellips, merek perawatan rambut, memberdayakan generasi muda perempuan dengan kegiatan yang mendukung kepercayaan diri.

Selain berinovasi produk, Kino juga mendukung industri melalui “Kinovation,” sebuah program pelatihan untuk pengusaha muda.

Dalam aspek keberlanjutan, Kino berpartisipasi dalam berbagai aksi sosial dan lingkungan seperti World Clean-Up Day dan bekerja sama dengan organisasi lingkungan untuk mengurangi jejak karbon.

Melalui pendekatan yang adaptif ini, Kino Indonesia bertekad menjaga keberlanjutan produk-produknya untuk masa kini dan mendatang, dengan semangat “Innovate Today, Creating Tomorrow.”