SinarHarapan.id-PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui Indomilk Steril, official partner Timnas Indonesia, meluncurkan Kemasan Edisi Spesial Timnas pada Kamis (7/11) di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Indomilk mengajak generasi muda mendukung Timnas dan menerapkan gaya hidup sehat melalui kemasan edisi spesial ini.
Kolaborasi ini adalah bentuk kebanggaan dalam mendukung perjuangan Timnas menuju kancah sepak bola dunia sejak 2015.
Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menyatakan bangga atas kolaborasi Indomilk sebagai official partner Timnas.
Menurutnya, sepak bola memupuk semangat kebersamaan, dan Indomilk berharap kemasan spesial ini menginspirasi gaya hidup sehat.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengapresiasi dukungan Indomilk dan swasta untuk pembangunan Timnas secara berkelanjutan.
Indomilk Steril menawarkan manfaat nyata bagi generasi muda yang ingin hidup sehat dan aktif, tersedia dalam 6 desain eksklusif.
Setiap kemasan menampilkan gambar pemain Timnas dan Coach Shin Tae-yong sebagai simbol semangat berjuang mereka.
Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk, berharap kemasan ini menginspirasi generasi muda tetap aktif dengan protein susu.
Coach Shin Tae-yong menyampaikan bahwa pencapaian Timnas berkat sponsor dan masyarakat Indonesia.
Peluncuran kemasan spesial ini juga bersamaan dengan berbagai kegiatan yang menumbuhkan kebanggaan terhadap Timnas Indonesia.
Indomilk mengajak masyarakat mendukung perjalanan Timnas dengan mengoleksi kemasan edisi spesial ini.
Edisi spesial Timnas Indomilk Steril dapat dibeli di booth saat pertandingan Timnas di GBK pada 15 dan 19 November.
Kemasan ini juga tersedia mulai 12 November di Blibli.com, dan akan segera hadir di toko-toko seluruh Indonesia.