Ekonomi

Prioritaskan Mutu Pelayanan Pelanggan, Prodia Resmikan Lokasi Baru

×

Prioritaskan Mutu Pelayanan Pelanggan, Prodia Resmikan Lokasi Baru

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id – Mengoptimalkan pelayanan kesehatan berkualitas, PT Prodia
Widyahusada Tbk (kode saham: PRDA) meresmikan lokasi baru Prodia Health Care (PHC) cabang Kebayoran di Jl. Wolter Monginsidi No. 2 RT. 03/RW. 02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan pemindahan lokasi baru Prodia Health Care Kebayoran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan yang lebih optimal bagi pelanggan. Peresmian PHC Kebayoran ini dihadiri oleh Andi Widjaja selaku Komisaris Utama
Prodia, Dewi Muliaty selaku Direktur Utama Prodia, Siti Nurhidayati selaku Regional Head Prodia Greater Jakarta Area, Hanna Trisnawati selaku Branch Manager PHC Kebayoran, dr. Yudi Dimyati, MKM. selaku Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, serta sejumlah tamu undangan yang hadir dari perwakilan masyarakat
sekitar PHC Kebayoran, jajaran direksi dan perwakilan PT Prodia Widyahusada Tbk, perwakilan regulator tingkat wilayah, pelanggan, hingga mitra strategis PHC Kebayoran.

Acara peresmian ini dibuka oleh Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty. Dalam sambutannya, Dewi
menyampaikan, “Prodia terus berupaya untuk memaksimalkan keberadaan jejaringnya sebagai pusat layanan kesehatan terdepan yang mengutamakan precise and personalized medicine bagi pelanggan. PHC Kebayoran
hadir untuk memberikan manfaat kesehatan dengan fasilitas yang advanced. Harapan kami, peresmian lokasi baru untuk PHC Kebayoran ini dapat membawa wajah future healthcare sekaligus membawa citra positif bagi seluruh mitra dan pelanggan kami”, ujar Dewi pada saat Grand Opening PHC cabang Kebayoran, Sabtu (15/10).

Di kesempatan yang sama, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, dr. Yudi Dimyati, MKM., juga turut memberikan apresiasi kepada Prodia atas diresmikannya lokasi baru PHC Kebayoran tersebut. Relokasi cabang ini kedepannya diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pelanggan yang ingin  mengakses layanan pemeriksaan laboratorium dan layanan klinik dengan nyaman, serta ikut berperan serta bersama Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan dalam upaya mendeteksi dan mencegah sejak dini potensi
penyakit yang muncul di tengah komunitas masyarakat.

 

Prodia cabang Kebayoran berdiri sejak 15 Mei 1989, menjadikannya cabang kedua Prodia yang didirikan di
Jakarta setelah Prodia cabang Kramat. Setelah proses relokasi dilakukan, Prodia cabang Kebayoran resmi
beroperasi sebagai Prodia Health Care cabang Kebayoran. Prodia Health Care cabang Kebayoran berfokus
kepada pelayanan Family Wellness dengan menyediakan layanan pemeriksaan laboratorium, layanan
konsultasi dokter umum & dokter spesialis gizi, pemeriksaan wellness, layanan vaksinasi & imunitas, serta layanan non-laboratorium seperti rontgen, USG, Audiometri, EKG dan Treadmill. Pelayanan kesehatan ini tersedia untuk seluruh segmentasi pelanggan, mulai dari pelanggan individual, pelanggan Dokter/Klinisi, Perusahaan, Asuransi, dan rujukan Rumah Sakit atau Laboratorium lainnya.

Branch Manager PHC Kebayoran, Hanna Trisnawati, menambahkan “Relokasi cabang Kebayoran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses layanan kesehatan pelanggan serta melengkapi kebutuhan masyarakat
akan fasilitas layanan kesehatan yang komprehensif. Selain itu, dengan lokasi yang cukup strategis tentunya kami berharap akan meningkatkan kenyamanan layanan kesehatan kepada pelanggan setia kami”.

Tak lupa di penghujung acara, manajemen Prodia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam kelancaran, bantuan, serta doa dan harapan yang dihaturkan selama proses relokasi hingga waktu peresmiannya, termasuk dari segenap jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta, para pelanggan, mitra strategis dan stakeholders, serta peran insan Prodia yang memiliki semangat Love for Quality untuk terus mengedepankan kualitas dan mutu dalam pelayanannya. **