SinarHarapan.id-BMW Group Indonesia membuka pameran di Main Atrium Plaza Senayan. Acara ini berlangsung dari 17 hingga 19 Oktober 2025.
Mereka menghadirkan lima kendaraan terbaru BMW dan MINI. Pengunjung bisa mencoba langsung lebih dari sepuluh unit.
President Director BMW Group Indonesia, Peter Medalla, hadir membuka pameran. Ia menegaskan komitmen perusahaan menghadirkan “Power of Choice”.(17/10)
Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan (SPK) selama BMW Group Plaza Senayan Exhibition berkesempatan mendapatkan BMW Accessories & Lifestyle senilai hingga Rp18.000.000.
Program ini mempertegas komitmen BMW Indonesia dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan premium yang menyeluruh, memadukan inovasi, nilai tambah, dan gaya hidup khas BMW dalam satu kesatuan yang tak terpisahkan.
Semua kendaraan BMW hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun dan juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.
Pameran ini juga menawarkan penawaran eksklusif untuk pembelian. Hadiah langsung seperti voucher travel dan koleksi lifestyle menyertai setiap model.
BMW masih memimpin penjualan segmen premium Indonesia. Hingga kuartal ketiga 2025, mereka catatkan 1.795 unit pengiriman.
