Olah Raga

ANTA Masuk Indonesia, Incar Pasar Basket yang Terus Melejit

×

ANTA Masuk Indonesia, Incar Pasar Basket yang Terus Melejit

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-ANTA Sports resmi membuka pasar di Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (26/8), dengan menghadirkan The Professor, influencer basket global sekaligus Brand Ambassador ANTA.

ANTA mengawali ekspansi lewat pembukaan toko mono brand pertama di Living World Kota Wisata Cibubur pada Juli lalu.

Pada awal September, ANTA juga siap membuka ANTA Superstore di Puri Indah Mall.

ANTA mengusung konsep multiple store, mulai dari ANTA Superstore, ANTA Kids, hingga Sneakerverse Store yang menyasar tren fesyen.

Lewat strategi ini, ANTA menyasar atlet, keluarga, dan pecinta gaya sporty di seluruh kanal ritel.

Vice President ANTA Group sekaligus Chairman & President ANTA Southeast Asia, Will Wang, menegaskan pentingnya pasar Indonesia.(26/8)

Ia menyebut jumlah penduduk yang besar dan konsumen yang dinamis menjadi alasan utama ekspansi ini.

“Setelah Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Vietnam, kami masuk ke Indonesia sebagai bagian dari visi jangka panjang ANTA menjadi pemimpin global,” ujar Wang.

Head of International Operations ANTA, Ben Tsai, menyoroti perkembangan skena basket di Indonesia. Ia menilai kesuksesan Jakarta menjadi tuan rumah FIBA World Cup memperkuat momentum ini.

ANTA membawa koleksi Global Ambassador seperti seri KAI dari Kyrie Irving, KT dari Klay Thompson, hingga Shock Wave untuk outdoor basketball ke pasar Indonesia.