SinarHarapan.id-Bango resmi meluncurkan wajah dan misi baru untuk menjadikan kecap sebagai culinary gem yang relevan dengan tren kuliner masa kini.
Mereka menghadirkan “Foodtruck Jajanan Bango” yang bakal keliling 13 kota besar Indonesia mulai September hingga November 2025.
Lendi Yuwarlian, Head of Marketing Bango, menyatakan bahwa perubahan gaya hidup generasi muda membuat mereka mencari masakan praktis dan variatif.
“Foodtruck Jajanan Bango” mengajak anak muda mencoba ragam kuliner kekinian berbasis kecap yang praktis dan lezat.
Berdasarkan laporan Kantar 2024, hanya tiga makanan berbasis kecap masuk dalam daftar 15 favorit, yakni Nasi Goreng, Oseng Tempe, dan Mie Goreng.
Bango ingin mengubah itu dengan kolaborasi foodsfluencers seperti Dims the Meat Guy yang memperkenalkan menu “Nasi Goreng Saikoro”.
Bango juga memperkenalkan kemasan baru yang lebih modern dan eye-catching, menegaskan kualitas bahan alami tanpa pewarna atau pengawet sejak 1928.
Tasya Kamila ikut menyambut antusias dan mengajak masyarakat mengunjungi foodtruck untuk eksplorasi resep praktis dan variatif.
Foodtruck ini hadir di lokasi favorit anak muda dengan fitur pembayaran digital, cooking demo, dan hadiah menarik.
Bango siap jadi partner kuliner anak muda lewat inovasi dan misi barunya.