26 February 2024

Baywalk Mal Pluit Hibur Anak-anak dengan hadirkan Tayo The Litle Bus Foto; Rudolf Adji

SinarHarapan.id РMenyambut liburan sekolah dan libur Natal  Baywalk Mal Pluit menghadirkan program hiburan untuk anak-anak yaitu Tayo The Little Bus dengan menciptakan suasana liburan yang bahagia dan beredukasi.

Dalam event ini, karakter kartun bus Tayo yang seru dan bersahabat yang sangat diminati oleh anak-anak di adakan di area Atrium Baywalk Mal, dari tanggal 9 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Galih Linggani, Promotion dan PR Manager, Baywalk Mal Pluit

Promotion dan PR Manager Baywalk Mal Pluit, Galih Linggani mengatakan,
“Tayo ini program Natal kita jadi sebenernya program hiburan anak, Baywalk itu punya program untuk hiburan anak di mulai bulan Desember sebelum Natal itu namanya chrismat fantasi”. Ungkapnya saat di wawancarai di Atrium Baywalk Mal pluit, Jakarta Utara, Minggu, (7/1/24).

“Didalam program ini bener-bener ada hiburan anak kita kasih apa sih yang menarik buat anak dan buat keluarga sepanjang liburan, jadi mereka yang ngga keluar kota bisa main ke sini membawa keluarga ke mal”, tambahnya.

Untuk mendatangkan Tayo, Baywalk Mal Pluit bekerjasama dengan PT. E-motion Entertainment yang merupakan representative live events Tayo the Little Bus di Indonesia menghadirkan rangkaian hiburan selama libur Natal dan sekolah.

Di program atau event tersebut tidak hanya menampilkan karakter si Tayo atau bonekanya saja tapi juga ada liveshow dengan beriinteraksi Tayo dengan anak-anak, serta bernyanyi bareng ada parade, jalan bareng dengan Tayo dan juga ada meet & greet serta foto bareng, agar program tersebut bisa mendekatkan Tayo dengan anak atau sebaliknya mendekatkan idolanya dengan anak-anak.

Dalam libur Natal dan libur sekolah Antusiasme dari anak-anak melihat idolanya yaitu Tayo sungguh luarbiasa menurut Galih Linggani,
“Program ini benar-bener luar biasa banget karena mereka bisa dateng di dua show, kita setiap minggu ada 2 shows, sesi pertama dan sesi kedua, biasanya sesi pertama itu mereka antusias banget, kita itu ada break sebelum sesi kedua dan mereka rata-rata tidak mau pulang dan minta stay dam mereka dari sore sampai malam”. Ujarnya dengan exited.

Anak-anak sangat antusias dan bahagia melihat idolanya Tayo (bus)
Foto: Rudolf Adji

Baywalk hadirkan Tayo agar anak-anak tidak hanya bermain saja tapi juga berikan unsur edukasi di acara tersebut seperti color competition atau Lomba mewarnai dan juga lomba kostum yang pasti melibatkan orang tuanya untuk mendandani anaknya.

Untuk program ke depannya Baywalk sudah mempersiapkan event-event yang akan di suguhkan ke anak-anak untuk menghibur serta meningkatkan trafic pengunjung,
“Untuk program kita sudah menyiapkan untuk satu tahun ke depan dan itu tematik ya mengikuti momen jadi kita program tematik seperti program imlek, Ramadan dan pastinya liburan sekolah” Pungkas Galih Linggani. (atp)