EkonomiGaya Hidup

Bella Shofie Ajak Perempuan untuk tampil Percaya Diri dan Tingkatkan Kualitas Hidup lewat Tulandut

×

Bella Shofie Ajak Perempuan untuk tampil Percaya Diri dan Tingkatkan Kualitas Hidup lewat Tulandut

Sebarkan artikel ini

Tulandut merupakan brand pakaian dalam asal China

Bella Shofie (ketiga kiri) dan Suami saat peluncuran produk Tulandut di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (19/10/2025).

SinarHarapan.id– Pakaian dalam merupakan produk yang selalu dibutuhkan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria.

Dengan permintaan yang selalu ada, bisnis pakaian dalam memiliki potensi pasar yang luas dan berkelanjutan.

Untuk itu Tulandut sebuah merk pakaian dalam asal China membuka bisnisnya di Indonesia dan meluncurkan produk Tulandut bekerjasama dengan Artis Indonesia yaitu Bella Shofie.

Artis sekaligus pengusaha Bella Shofie tampil penuh semangat saat menghadiri peluncuran resmi Tulandut.
Acara ini turut dihadiri jajaran pemilik brand seperti Board of Director Kevin Gao, Global Exclusive Distributor Lina Lie, Strategic Co-Founder Daniel Rigan, Founder and CEO Mikey Chu, serta Co-Founder Chen Lin An, bersama rekan bisnis dan sahabat-sahabat Bella Shofie.

Dalam sambutannya, Bella menegaskan bahwa Tulandut bukan sekadar merek pakaian dalam, melainkan simbol kepercayaan diri dan kemandirian bagi perempuan modern.
“Hari ini saya ingin berbicara bukan sebagai selebriti, tapi sebagai perempuan Indonesia biasa yang punya impian dan keyakinan bahwa setiap perempuan berhak tampil cantik sekaligus berdaya,” ujarnya di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (19/10/25).

Bella Shofie perkenalkan Tulandut merk pakaian dalam

Sebagai Co-Founder Strategic Tulandut, Bella menjelaskan bahwa brand ini hadir untuk mendukung perempuan agar merasa nyaman dari lapisan pertama tubuh mereka.
“Tulandut bukan hanya tentang pakaian dalam, tapi tentang kepercayaan diri, kenyamanan, dan kualitas hidup. Jika dari lapisan pertama tubuh kita sudah merasa nyaman, rasa percaya diri itu akan terpancar secara alami,” katanya.

Tulandut sendiri merupakan merek pakaian dalam wanita dan pria yang dikenal dengan produk seamless (tanpa jahitan), antibakteri, dan nyaman, seperti celana dalam dan bra. Merek ini menggunakan berbagai bahan inovatif seperti serat rumput laut dan hyaluronic acid untuk memberikan kenyamanan, sirkulasi udara yang baik, serta perlindungan antibakteri. Produk Tulandut dijual melalui berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tiktok dan Tokopedia, sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

Beberapa produk unggulan Tulandut meliputi pakaian dalam wanita seperti celana dalam seamless dengan serat rumput laut, bra ultra-thin tanpa kawat, dan shapewear yang mendukung berbagai kebutuhan tubuh. Untuk pakaian dalam pria, Tulandut menghadirkan boxer seamless berbahan katun yang adem dan elastis. Selain itu, tersedia juga pakaian olahraga seperti legging dengan bahan nyaman, tidak menerawang, dan elastis cocok untuk aktivitas harian maupun olahraga.

Keunggulan utama Tulandut terletak pada kenyamanan bahan lembut dan ringan, menjaga kelembapan kulit, serta desain fungsional yang mendukung gaya hidup aktif dan percaya diri. produk ini juga memberikan manfaat bagi kesehatan kulit.

“Tulandut bukan hanya tentang pakaian dalam, tapi tentang kepercayaan diri, kenyamanan, dan kualitas hidup. Jika dari lapisan pertama tubuh kita sudah merasa nyaman, percaya diri itu akan terpancar secara alami,”tambahnya.

Kecantikan sejati, lanjut Bella seharusnya berjalan beriringan dengan kemandirian finansial. Melalui Tulandut, ia ingin membuka peluang bagi perempuan untuk menjadi wirausaha melalui sistem bisnis yang mudah, terarah, dan memiliki dukungan komunitas yang kuat.

“Kami ingin perempuan Indonesia tidak hanya merasa cantik, tapi juga berdaya. Bersama Tulandut, kalian bukan sekadar menjual produk, tapi sedang membangun masa depan dan kemandirian finansial keluarga,” ujarnya.

Sementara Daniel Rigan (suami) selaku strategis Co Founder menyebutkan bisnis pakaian dalam yang diteliti bukan lah pakaian dalam biasa.

“Ini bukan pakaian dalam biasa tapi memiliki teknologi kesehatan memiliki anti bakteri yang berbeda dengan pakaian dalam pada umumnya,” ujarnya.

Selain itu, kata dia usaha pakaian dalam ini juga menghidupi UMKM di Indonesia yang saat ini sedang didorong untuk terus bangkit dan berkembang.
“Tentunya ini juga membantu UMKM kita sesuai dengan semangat Menteri Keuangan kita,” ucap suami dari Bella Shofie

Dengan peluncuran Tulandut, Bella Shofie berharap brand ini menjadi gerakan baru bagi perempuan dan pria Indonesia untuk tampil percaya diri, nyaman, dan bisa membantu ekonomi bagi yang menjalankan bisnisnya.