Gaya Hidup

Bercita Rasa Khas “Nusantara”, Refre5h Luncurkan “Cubeats dan Harmonix” Terbaru

×

Bercita Rasa Khas “Nusantara”, Refre5h Luncurkan “Cubeats dan Harmonix” Terbaru

Sebarkan artikel ini
(Kiri-kanan) Hans Surya Reza (Brand & Marketing Manager Refre5h), Bryan Wicaksono (Distributor Exclusive Banten), Diki Priyana (General Manager Refre5h) dan Sudirman Mendrofa (Sales Manager Refre5h) pada peluncuran dua produk terbaru Refre5h dan kesepakatan kerjasama dengan para distributor.(Red)
(Kiri-kanan) Hans Surya Reza (Brand & Marketing Manager Refre5h), Bryan Wicaksono (Distributor Exclusive Banten), Diki Priyana (General Manager Refre5h) dan Sudirman Mendrofa (Sales Manager Refre5h) pada peluncuran dua produk terbaru Refre5h dan kesepakatan kerjasama dengan para distributor.(Red)

SinarHarapan.id-Dilansir dari laporan perusahaan data pasar konsumen Statista, yang berjudul Statista Consumer Insights, Indonesia tercatat sebagai negara pengguna vape (sering disebut dengan vapers) terbanyak di dunia. Vapers di Indonesia pada periode Q1 2023 sudah mencapai 25% dari vapers di seluruh dunia di atas Swiss, Amerika Serikat dan Inggris.

Penjualannya secara domestik pun terus meningkat. Ditambah data resmi APVI, saat ini asosiasi tersebut memiliki 1.100 anggota yang terdiri dari toko retail, distributor/agen, maupun produsen.

Melihat potensi pasar ini, Refre5h sebagai pelopor produk disposable vape yang mengangkat cita rasa Indonesia, meluncurkan produk Cubeats dan Harmonix.

“Ada tiga poin lebih tentang produk Refre5h, yakni fokus pada cita rasa Indonesia, desain stylish, bentuk yang unik seperti pada dua varian terbaru ini, yakni seperti balok Lego dan ini bisa menjadi barang “collectable”, dan mengusung teknologi mesh coil serta diusung batre 6000mAh”, jelas ujar Diki Priyana, GM Refre5h, di JI Expo, Jakarta.(3/8/2023)

Kedua produk ini diperkenalkan pertama kali pada gelaran IECE Expo tanggal 3-5 Agustus 2023 di JIExpo Kemayoran.

Gelaran IECIE sendiri merupakan salah satu event dan eksibisi berskala internasional, dan diakui menjadi salah satu event terbesar di dalam industri vape dunia.

Menariknya, Refre5h hadir dengan karakter simple dan stylist, dengan mengedepankan CITA RASA INDONESIA, dengan varian rasa; Teh Dingin, Es Limun, Es Markisa, Es Stroop, Choco Jago dan Pandan.

“Dengan keunggulan fitur dan rasa dibandingkan produk pesaing yang sudah ada di market, kami Refre5h dengan percaya diri, dapat menangkap peluang bisnis dan mengajak para distributor dan reseller untuk sama-sama membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Indonesia dengan produk yang sesuai dengan Cita Rasa Indonesia,” imbuh Diki.

Diki menambahkan Refre5h akan fokus pada pendekatan lokal di tiap-tiap wilayah di Indonesia, dengan menjadikan Cita Rasa Indonesia sebagai flavor prioritas, desain device yang menarik, serta teknologi terkini pada setiap produk yang dipasarkan.

Diki meyakini strategi ini juga nantinya mampu mengangkat perekonomian daerah tersebut karena cita rasa Refre5h dikembangkan dari daerah asalnya.

Diki berharap produknya bisa terus berinovasi hingga ke wilayah Merauke.

Untuk market sendiri selama enam bulan ini, produk Qbiz dan cita teh dingin, markisa menjadi yang paling laris terjual, ungkap Diki.

Hingga kini juga konsumen Refre5h lebih didominasi wanita. Karena tidak menyebabkan bau, kata Diki.

Refre5h memberikan promo selama pameran berupa extra margin sebesar 5%, pungkas Diki.

Booth Refre5h dapat Anda kunjungi pada event IECE di JIExpo tanggal 3-5 Agustus 2023, untuk info lebih lanjut kunjungi; www.refre5h.id, Instagram @refresh.id, Refre5h stores dan e-commerce Refre5h.