SinarHarapan.id-Kesuksesan suatu produk terkadang bersamaan dengan dipilihnya salah satu brand ambassador yang mumpuni untuk juga menambah daya beli konsumen.
LGS Generation salah satu brand fashion lokal ternama Indonesia membuat sebuah kejutan spesial, menjalin kerjasama dengan salah satu artis papan atas di Indonesia untuk menjadi brand ambassador.
Seorang aktor yang cukup berpengaruh dalam dunia perfilman Indonesia, sekaligus peraih penghargaan pemeran pria pendukung terbaik tahun 2017 silam, Dion Wiyoko.
Artis yang dikenal publik sebagai sebagai aktor yang telah memerani banyak film layar lebar dan banyak mendapat penghargaan, Dion Wiyoko memiliki persona yang sering ia tunjukkan kala berpenampilan, baik di depan maupun di belakang kamera. Alasan inilah yang membuat pria berusia 39 tahun ini banyak dianggap sebagai salah satu icon dalam dunia fashion untuk kaum pria.
Dion Wiyoko terkenal mimiliki gaya fashion yang casual, namun juga modis secara bersamaan, hal ini bisa dilihat dari foto-foto yang dia share di akun instagramnya.

Dalam banyak momen dan kesempatan, Dion Wiyoko tampak sering terlihat memakai pakaian-pakaian casual. Tidak hanya saat mengisi agenda santai saja, ia juga terlihat tetap memilih gaya fashion yang casual saat mengisi agenda lainnya seperti berolahraga, maupun acara formal.
Selain memiliki gaya fashion yang khas, Dion Wiyoko juga tampak pandai dalam memadukan pakaian yang sedang dikenakan atau istilah lainnya dikenal dengan mix and match.
Alasan inilah yang membuat LGS Generation menggaet Dion Wiyoko sebagai brand ambassadornya. Terlebih, Dion Wiyoko juga memiliki sifat dan kepribadian yang sedikit banyaknya bisa dibilang cocok dan sangat mendukung dengan persona dan citra dari brand fashion LGS Generation itu sendiri.
“Dion Wiyoko memiliki kepribadian yang dewasa, simpel, maskulin, serta tidak banyak mengundang intrik. Sifat ini sesuai dengan tema model-model produk yang dipasarkan oleh brand LGS Generation, sehingga saat dipadukan akan menampilkan kesan penampilan simple, elegan dan memesona”, ungkap Sales and Event Manager LGS Generation, Joseph, di PRJ, Kemayoran, Jakarta.(17/6/2023)
“Saya menyukai kaos, kemeja, hingga celana Chino LGS Generation ini. Simple dan casual, mudah dipadukan dengan pakaian lainnya”, timpal Dion.
Saya akan menyesuaikan pakaian dengan aktifitas yang saya lakukan, imbuh Dion.
Brand LGS Generation sendiri adalah sebuah brand fashion lokal pria dan wanita, yang menjual beragam jenis pakaian lengkap, mulai dari atasan, bawahan, pakaian dalam, hingga aksesori yang tersedia banyak varian.
Merek LGS Generation terkenal karena kualitasnya, daya tahan dan inovasinya yang sangat baik. Tidak heran jika selama bertahun-tahun, LGS Generation aktif mengekspor produk-produk lokalnya ke berbagai negara seperti United Arab Emirates, Eropa Timur, Amerika Serikat, Australia dan berbagai negara Asia lainya.
Kami telah sukses di pasar Indonesia juga mengekspor produk kami ke beberapa negara, ujar Joseph lagi.
Hingga kini LGS Genartion telah memiliki tujuh showroom yang tersebar di berbagai wilayah Dan akan terus bertambah nantinya, jelas Joseph.
Selama gelaran PRJ 2023 ini, LGS Generation memberikan diskon hingga 80% serta penawaran menarik seperti dengan uang Rp. 100.000 pembeli akan mendapatkan dua-tiga produk LGS sekaligus.
Produk LGS Generation juga tersedia di E-commerce ternama di Indonesia.(isn)