SinarHarapan.id-MR.DIY berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Indonesia dengan pengalaman belanja yang hemat, lengkap, dan dekat.
Sebagai pemimpin ritel peralatan rumah tangga, MR.DIY kini memiliki lebih dari 850 toko dari Sabang hingga Merauke.
Anggaran belanja rumah tangga menjadi perhatian penting masyarakat, mendorong MR.DIY meluncurkan kampanye “Ada Aja Idenya”.
“Kampanye ini bertujuan menyediakan produk penting bagi seluruh keluarga Indonesia di daerah perkotaan dan kabupaten,” kata D. Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia.
Kampanye ini menjamin akses ke produk berkualitas dengan harga terbaik melalui lebih dari 18.000 SKU dalam 10 kategori.
Selama kampanye, MR.DIY juga menyelenggarakan Festival Ada Aja Idenya, edukasi literasi keuangan untuk mahasiswa, dan pengembangan wirausaha perempuan.
Selama kampanye, MR.DIY juga menyelenggarakan Festival Ada Aja Idenya, edukasi literasi keuangan untuk mahasiswa, dan pengembangan wirausaha perempuan.
Brand Ambassador MR.DIY, Donna Agnesia, menyatakan bahwa MR.DIY membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.
“Saya merasa terbantu dengan adanya MR.DIY yang hemat, lengkap, dan dekat,” ungkapnya.
Pelanggan setia, Elyssa Ambarizkie, menambahkan bahwa MR.DIY menjadi andalan untuk kebutuhan sehari-hari.
“Merek ini selalu dapat diandalkan berkat lokasi yang dekat dan harga yang terjangkau,” ujarnya.
Cyril menutup dengan pernyataan bahwa MR.DIY akan terus berekspansi ke seluruh Indonesia untuk akses yang lebih baik.