SinarHarapan.id – PT. LG Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan kulkas di Indonesia. Dengan membawa kesegaran pada pilihan warna serta berbagai inovasi teknologi khas LG. kulkas LG Macaron terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna.
Calon pemiliknya dapat memilih warna Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink yang lebih mengedepankan nuansa merah muda atau varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan.
Pilihan warna unik yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan, membuat kulkas LG Macaron sebagai sebuah paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia ujar Kris Lee, Product Director Home Appliances of LG Electronics Indonesia.
Kapasitas kabin simpan keseluruhan, terdapat empat pilihannya. Kapasitas bersih 315 liter menjadi yang terkecil, hingga kapasitas terbesar yang mencapai 395 liter. Dengan kompresor inverter membuat model kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi.
Linear Cooling tampil menjadi teknologi pendinginan khas LG yang memompa sekaligus mengontrol aliran udara dingin ke seluruh bagian kabin. Teknologi ini, memastikan perubahan suhu dalam kulkas terjadi dalam tingkat dinamika rendah berpadu dengan Door Cooling.
“Kedua teknologi utama LG ini mewakili hasil riset panjang kami pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Bukan hanya fokus pada pendinginan, namun menjaga suhu penyimpanan dalam dinamika rendah,” ujar Kris Lee lagi.
Kulkas LG terbaru didistribusi luas dari berbagai toko elektronik hingga berbagai platform utama penjualan daring di Indonesia. Mengenai harga, LG mematoknya pada kisaran 7juta hingga 8jutaan.
Pilihan warna, kemampuan menjaga kesegaran bahan makanan di dalamnya hingga produksinya di Indonesia, ternyata tak tuntas menyebut seluruh hal istimewa pada kulkas dua pintu LG ini. Produksinya di Indonesia tak hanya berfokus memenuhi kebutuhan dalam negeri.
Bahkan produksi kulkas LG Macaron di Indonesia, menjadi basis bagi pemenuhan kebutuhan pasar mancanegara. Destinasi utamanya bagi negara Asia, bahkan hingga merambah Korea Selatan yang menjadi negara asal LG. (RHT)