SinarHarapan.id-Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, menyabet peringkat pertama kategori Best Car Insurance (Offline Purchase Experience) dalam ajang Service Quality Award (SQ Award) 2025.
Garda Oto mencatat skor tertinggi dengan indeks 4,5739.
Majalah Marketing dan Carre CCSL menyelenggarakan penghargaan ini berdasarkan riset nasional yang melibatkan lebih dari 3.500 responden di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.
Mereka menilai kualitas layanan dalam enam bulan terakhir berdasarkan dua indikator utama: Perceived Service Value (PSV) dan Perceived Service Quality (PSQ).
Garda Oto terus mengedepankan layanan langsung sebagai bagian penting dalam membangun kepercayaan pelanggan.
Baca juga : Sambut Tiga Dekade, Garda Oto Siapkan Layanan Terbaru “Virtual Survey”
Melalui Garda Center yang tersebar di pusat perbelanjaan strategis, Garda Oto memudahkan pelanggan untuk melakukan klaim, membeli polis, atau mencari informasi produk—bahkan di akhir pekan.
Di sisi digital, Garda Oto menghadirkan aplikasi myGarda yang memudahkan pembelian dan perpanjangan polis, laporan klaim, serta akses layanan darurat 24 jam.
Garda Oto juga mengoperasikan Garda Akses di nomor 1500112 dan WhatsApp resmi yang aktif 24 jam.
Garda Oto memperkuat layanan dengan lebih dari 700 bengkel rekanan, penggunaan suku cadang asli, serta jaminan garansi hasil perbaikan.
“Memberikan layanan yang ringkas, andal, dan mengesankan adalah komitmen kami. Penghargaan ini jadi semangat untuk terus menghadirkan layanan terbaik dan inovatif,” ujar Hendry Yoga, Operation Director Asuransi Astra.