SinarHarapan.id-Salah satu destinasi hiburan malam Jakarta, Glamz KTV & Lounge baru-baru ini sukses menggelar party, Krazy Sandi Birthday.(4/7/2024)

Berlokasi di Pangeran Antasari, Jakarta, acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai DJ terkenal seperti DJ Jockie Saputra, DJ Tommy Fans, DJ Stevanus, DJ QQ, DJ Indra, FDJ Yuni, FDJ Julie Wijaya, Andy Lim, MD Indonesia, Taufik NC yang juga dikenal sebagai DJ NC dan menjabat sebagai ketua PDJI. Selain itu, MD Indonesi juga turut hadir.

Acara dibuka oleh penampilan memukau dari DJ Alprazole, yang kemudian berkolaborasi live dengan Band Senyawa. Band Senyawa, yang terdiri dari Havi (keyboard), Candra (gitar & vokal), Ale (gitar), Rensha (bass), dan Ghofar (drum), membawakan beberapa lagu dengan sentuhan gaya musik DJ.

Glamz Antasari bukan hanya tempat bagi kolaborasi para DJ, band, dan musisi tanah air, tetapi juga menjadi salah satu destinasi hiburan malam terbaik di Jakarta. Di sini, pengunjung dapat menikmati musik, minuman, dan makanan dalam satu tempat dengan suasana yang menarik, terutama KTV Room yang cocok untuk karaoke. Selain itu, ada banyak promo dan program menarik lainnya.

Band Senyawa baru-baru ini sukses merilis album berjudul “Selisih” dan berkolaborasi dengan Ipank Hore Hore untuk single “TUKANG BOONG”. Senyawa saat ini berada di bawah naungan Soulmusic.id.

DJ Alprazole dan Band Senyawa sangat antusias dengan penampilan ini dan menganggapnya sebagai kesempatan berharga untuk berinteraksi dengan penggemar. Sementara itu, Founder dari Glamz juga menjelaskan bahwa, “Glamz memberikan panggung bagi generasi baru anak muda zaman sekarang untuk membentuk talenta baru,” terang Founder Glamz.

Jangan lupa datang ke Glamz KTV & Lounge Antasari pada 26 Juli 2024, untuk menyaksikan penampilan DJ Jockie Saputra.