SinarHarapan.id-Sebagai respons tren digital, Goodyear Indonesia meluncurkan TikTok Shop untuk mendekatkan produknya kepada konsumen di seluruh negeri.
Langkah ini memperkuat kehadiran Goodyear di pasar digital, setelah sebelumnya hadir di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Goodyear TikTok Shop resmi diluncurkan dengan promosi spesial saat sesi live streaming di hari pertama peluncurannya.
Platform ini mempermudah pembelian produk sekaligus menegaskan komitmen Goodyear terhadap digitalisasi dan kebutuhan konsumen akan transaksi yang praktis.
Menurut Arfianti Puspitarini, Head of Marketing, Goodyear memanfaatkan platform digital seperti TikTok untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
TikTok Shop memudahkan konsumen dengan cara pembelian fleksibel dan beragam pilihan produk yang tersedia secara online.
Selain memperluas pasar digital, Goodyear juga meluncurkan program Year-End Trade-In untuk penukaran ban lama dengan ban baru.
Program ini berlaku sepanjang Desember 2024, berfokus pada kualitas kendaraan menjelang musim liburan dengan perjalanan panjang.
Arfianti menegaskan bahwa program ini menawarkan kemudahan konsumen mendapatkan ban berkualitas tinggi melalui proses yang sederhana.
Program ini memberikan diskon hingga Rp 300.000 per ban untuk pelanggan yang menukarkan ban lama mereka.
Pelanggan yang membeli dua ban berukuran R17 ke atas juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa Mercedes-AMG A 35.
Goodyear menggabungkan digitalisasi dan kualitas produk untuk memberikan nilai tambah dalam pengalaman belanja konsumen mereka.
Dengan TikTok Shop dan Year-End Trade-In, Goodyear mempermudah perawatan kendaraan sambil mendukung perkembangan teknologi terkini.