SinarHarapan.id-Untuk selalu memiliki ruang kendaraan yang segar dan bersemangat, diperlukan pengharum ruangan mobil.

Hadir di gelaran GIIAS 2024, Airpro, merek global pengharum mobil terkemuka, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba sensasi wanginya produk Airpro di booth Airpro, Hall 11 BSD City, Tangerang Selatan.

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global di industri fragrance, Airpro berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan pengharum kendaraan.

“Kehadiran Airpro di GIIAS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Pada ajang prestisius ini kami menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Airpro,” kata Harris Javed, Managing Director Airpro Indonesia.

Seri baru Viva Life, produk Airpro berkualitas tinggi menciptakan kesan mewah dan berkualitas tinggi, menunjukkan nilai tambah yang ditawarkan oleh Airpro kepada konsumen.

Seri Airpro siap memanjakan dengan varian wewangian ruangan kendaraan.(Istimewa)
Seri Airpro siap memanjakan dengan varian wewangian ruangan kendaraan.(Istimewa)

Para pengunjung akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat mencoba aroma Viva Life sambil menikmati kemewahan mobil-mobil yang dipamerkan di GIIAS 2024.

Kombinasi sempurna antara aroma yang memikat dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia. Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit Timur Tengah seperti Dubai, Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke ruang berkendara.

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” kata Harris.

Airpro juga menghadirkan beragam produk lainnya dalam format yang bergam, termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Invent, Organic Cans, Essentials, dan favorit masyarakat Indonesia, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. Pengunjung booth juga disajikan informasi mengenai jaringan layanan Airpro di Indonesia.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce, seperti Shopee, Blibli, Lazada, dan Tokopedia.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2024 ini Airpo juga menawarkan berbagai promo menarik, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Airpro.

Produk Airpro juga dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, memastikan pilihan sustainable bagi konsumen yang sadar lingkungan.