26 February 2024

SinarHarapan.id-Little Joy Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan varian produk terbarunya.

Little Joy hadir sebagai produk FMCG yang menyediakan berbagai produk dalam bentuk solusi pemenuhan kecukupan gizi.

Little Joy Indonesia, diformulasi dan disetujui oleh Dokter Anak dan Ahli Gizi, mengedepankan perjalanan Ibu dan perjalanan 1000 hari pertama kehidupan anak solusi kecukupan nutrisi di masa emas kehidupan manusia.

Little Joy menghadirkan pemenuhan gizi > 90% lebih ekonomis dibandingkan dengan pengeluaran pembelian bahan baku alami.

Pada tahun pertama, Little Joy Indonesia meluncurkan rangkaian produk bubuk tabur protein Meat Mix dan Suppa Mix sebagai pendukung kecukupan gizi dan nyaman digunakan anak GT dan picky eaters.

Meat Mix dikeluarkan dengan tiga varian yaitu Chicken Tempe Sweetcorn, Cheesy Beef Red Bean, dan Salmon Omega-3 Egg Seaweed. Ketiga varian tersebut dirancang untuk melengkapi kecukupan mikro dan makro nutrien dalam 1000 Hari Pertama Kehidupan.

Dibuat dengan 100% bahan alami, tanpa tambahan MSG, gula, garam, atau bahan pengawet apapun, disertai adanya tambahan fortifikasi nutrisi penting (zat besi, D3), setiap produk memberikan keunggulan dalam mengoptimalkan kesehatan, berat badan, imun dan tinggi badan, bermanfaat untuk meningkatkan berat badan & tinggi badan, mengoptimalkan penyerapan nutrisi (zat besi) & perkembangan otak (vitamin B6), serta rendah gula.

Bertambah umur, pada awal tahun 2023 Little Joy Indonesia menambah produk dengan berinovasi dalam penciptaan produk baru yaitu Potamix dan Booster Mix – yang diakhir 2024 ini diperkenalkan kembali sebagai Suppamix Gold.

Gagasan inovasi produk Potamix dimulai dari masifnya permintaan ribuan MomsJoy, dimana MomsJoy sendiri adalah sebutan bagi ibu-ibu yang bergabung dengan komunitas Little Joy Indonesia.

Dalam perayaan anniversary Little Joy Indonesia yang kedua ini, ibu-ibu di
komunitas Little Joy sudah menyentuh lebih dari 5000 MomsJoy yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Disamping Potamix, ada produk lain yang baru pada awal tahun 2023 yang dikenal sebagai “Booster Mix”. Tidak disangka, bahwa produk luncuran awal tahun tersebut menjadi produk favorit para ibu dari berbagai daerah.

Little Joy Indonesia sebagai pelopor bubuk nutrisi pertama, menggunakan kesempatan di perayaan ulang tahun keduanya untuk memperkenalkan kembali produk “Booster Mix” menjadi nama yang baru yaitu “SuppaMix Gold” dengan memperkenalkan kandungan Golden Formulanya dalam bentuk Protein Ganda.

Peluncuran kembali produk inovasi terbaru ini dilakukan pada ulang tahun Little Joy yang kedua sebagai pelengkap ekosistem produk di 1000 hari pertama kehidupan dan menjadi SKU ke 9 Little Joy Indonesia.

SuppaMix Gold sebagai Golden Formula adalah produk yang tinggi akan protein dari ikan kembung dan terdapat fiber dari wortel & brokoli serta membantu perkembangan otak dari Folic Acid & Omega 3 Natural Ikan Kembung.

Produk ini mengandung 100% bahan alami (mackerel/ikan kembung, brokoli, wortel), serta difortifikasi vitamin B9 dan B12.

Selain SuppaMix Gold dengan Golden Formula, produk keduanya adalah Potamix yang memiliki dua varian, yaitu Potamix Beef dan Potamix Salmon. Potamix beef ini merupakan makanan 3-in-1 serbaguna yang bisa menjadi bubur MPASI, snack (bitterballen, potato wedges, perkedel). Potamix ini untuk perkembangan otak, menjaga imun, meningkatkan BB anak, dan bisa dikonsumsi juga untuk MomJoys.

Kandungan Potamix Beef ini adalah 100% bahan alami, rendah lemak jenuh (0.9 g per 100g), bebas gula, dan sebagai sumber zat besi (25%). Varian
kedua dari Potamix adalah Potamix Salmon. Potamix Salmon ini merupakan makanan 3-in-1 serbaguna bisa jadi bubur MPASI, snack (bitterballen, potato wedges, perkedel). Potamix Salmon ini juga untuk perkembangan otak, menjaga imun, meningkatkan BB anak, dan bisa dikonsumsi juga untuk MomJoys. Potamix Salmon ini bebas gula, sebagai sumber protein, dan tinggi akan omega 3.

Sampailah di penghujung tahun 2023, Little Joy Indonesia menutup tahun ini dengan menghasilkan produk yang melibatkan banyak partisipasi, seperti partisipasi konsumen.

Menjalin hubungan baik dengan para konsumen dan MomsJoy, membuat terbentuknya ekosistem Little Joy Indonesia sebagai bentuk solusi untuk membangun Generasi Sehat dan Cerdas. Solusi tersebut pun sejalan dengan harapan komunitas Little Joy Indonesia.

Menyambut tahun 2024, Little Joy Indonesia siap untuk menjadi brand yang bergerak aktif dalam mengambil peran edukasi kepada para Ibu di Indonesia. Selain itu, Little Joy Indonesia akan memfokuskan tujuan dalam memerangi malnutrisi dan menciptakan generasi sehat dan cerdas. Tujuan tersebut akan dicapai dengan peluncuran beberapa produk baru di tahun 2024 dan pembangunan komunitas yang nantinya sebagai wadah edukasi dan informasi para Ibu di Indonesia.