SinarHarapan.id-Heineken® kembali menghadirkan pengalaman tak terlupakan di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 di JIEXPO Kemayoran.
Sebagai sponsor resmi selama tiga tahun berturut-turut, Heineken® memperkenalkan konsep Good Times City di DWP 2024.
Konsep ini merespons fenomena teknologi yang sering mengalihkan perhatian dari momen kebersamaan di kota besar.
Heineken® mengajak pengunjung DWP untuk lebih memaknai kebersamaan dan membangun hubungan sosial yang lebih erat.
“Kolaborasi ini bertujuan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat konser,” ujar Jessica Setiawan.(5/12/2024)
Good Times City dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan bermakna kepada pengunjung DWP 2024.
Booth ini dibuat ramah lingkungan dengan 70% material dari bahan daur ulang seperti poster, palet kayu, dan botol bekas.
Sekitar 440 palet, 2.306 botol, dan 350 kaleng bekas digunakan untuk membangun booth Heineken® di DWP.
Heineken® bekerja sama dengan GudRnD untuk menciptakan dekorasi artistik dari limbah plastik, botol kaca, dan spanduk bekas.
Proses ini melibatkan 35 orang selama dua bulan dengan dukungan sejumlah bank sampah di Indonesia.
“Kolaborasi ini menciptakan dampak positif sekaligus menginspirasi generasi saat ini,” kata Mohammad Aldino dari GudRnD.
Sejak 2022, Heineken® mengusung nilai keberlanjutan melalui Greener Bar dan Good Times House di DWP sebelumnya.
Tahun ini, Good Times City menawarkan silent disco, VIP lounge, stiker wajah, dan stasiun pengisian daya bertenaga surya.
Pengunjung juga dapat menikmati photo booth Scrap and Snap dan memperoleh pin foto AI dengan menukar kaleng bekas.
Melalui Good Times City, Heineken® ingin memperkuat kesadaran kolektif terhadap isu lingkungan sambil menciptakan momen istimewa.


