SinarHarapan.id-IM3 meluncurkan layanan baru bernama IM3 Platinum untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi progression seekers dan profesional.
Melalui konsep “Simple, Next Level,” layanan ini untuk personal bagi pelanggan yang ingin kemajuan lebih praktis.
IM3 Platinum menghadirkan Platinum Network, menawarkan koneksi luas, stabil, dan tanpa hambatan di mana pun pelanggan berada.
Fitur Platinum Assistance mengintegrasikan teknologi AI dan interaksi manusia untuk layanan call center respons cepat dalam 30 detik.
Platinum SmartASK, portal AI, mendukung jawaban otomatis cepat di aplikasi myIM3, meningkatkan pengalaman pengguna.
Layanan prioritas juga tersedia lewat Platinum Official WhatsApp untuk respons keluhan pelanggan yang lebih cepat.
Ritesh Kumar Singh menegaskan IM3 Platinum akan menjadi standar baru layanan pascabayar dengan teknologi terdepan dan human touch.(21/11/2024)
Paket Platinum Family memungkinkan kontrol tagihan keluarga dengan fitur kuota sharing hingga lima anggota.
Paket Platinum Satu menawarkan kuota 1 Terabyte untuk kebutuhan profesional, dibanderol Rp 1 juta per tahun.
Platinum Corner di gerai IM3 memberikan jalur cepat, cemilan, dan layanan eksklusif bagi pelanggan Platinum.
Mulai 21 November 2024, masyarakat dapat berlangganan IM3 Platinum di seluruh gerai IM3 di Indonesia.