26 February 2024

SinarHarapan.id-Mengunjungi Indosat Marvelous Xperience Center merupakan sebuah kesempatan untuk mengeksplorasi teknologi terbaru, sekaligus kesempatan untuk terlibat dalam dialog dan kolaborasi yang inspiratif.

Indosat memberikan ruang untuk berdiskusi, bagaimana inovasi-inovasi ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda yang unik.

Indosat juga ingin menjajaki berbagai kemungkinan kemitraan strategis yang akan mendorong masa depan Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan menjalin kemitraan strategis yang memberdayakan individu, bisnis, dan seluruh bangsa untuk merangkul berbagai kemungkinan tanpa batas di era digital,” jelas Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison.(17/11/2023)

Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan fungsi dan keunggulan layanan Indosat Marvelous Xperience Center.(RedI)
Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan fungsi dan keunggulan layanan Indosat Marvelous Xperience Center.(RedI)

Indosat Marvelous Xperience Center memiliki fasilitas Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) dan komunikasi Machine-to-Machine (M2M) hingga Artificial Intelligence (AI), Robotika, dan solusi kolaborasi lainnya.

Steve mengatakan, Indosat Marvelous Xperience Center (MX C) dibangun dalam kurun waktu tujuh bulan. Dan pengunjung sudah merasakan pengalaman di dalamnya sejak Juli 2023 lalu. Diperlukan reservasi sebelum melakukan kunjungan.

Lebih lanjut Steve menjelaskan, MX C dikerjakan secara global, artinya dibangun dengan kerjasama pelbagai pihak, semisal dengan Huawei, Erricson dan lainnya.

Secara jam operasional MX C dibuka mulai hari Senin hingga Jum’at, dan jam 9.00-16.00.

MX C sendiri lebih menyasar pengunjung kalangan mahasiswa keatas, customer B2B dan enterprise companies, urai Steve.

Hingga November 2023 ini kami telah menerima lebih dari 1000 pengunjung dan ada perusahaan yang siap bekerjasama dengan kami, pungkas Steve.