K Mall menempati kompleks prestisius Menara Jakarta di jantung Kemayoran. Pusat perbelanjaan ini langsung berintegrasi dengan ekosistem kondominium, apartemen, hotel, dan perkantoran premium. Lokasinya pun berseberangan langsung dengan JIExpo Kemayoran.
Filosofi “Tree of Life” menjadi dasar perancangan tata ruang dan kurasi tenantnya. K Mall menghadirkan brand global seperti Adidas, Samsung, Sociolla, dan Paris Baguette. Setiap penyewa mereka pilih secara cermat untuk menciptakan keseimbangan kebutuhan dan inspirasi.
Alexander Kusuma, CEO ASRI, menegaskan K Mall bukan sekadar pusat belanja. “Kami menciptakannya sebagai pusat kehidupan. K Mall harus memupuk interaksi, kreativitas, dan kebersamaan layaknya pohon pemberi kehidupan”.
Arsitektur K Mall memadukan desain modern dengan elemen hijau dan ruang terbuka. Interiornya menyuguhkan suasana hangat serta elegan. Pengunjung dapat menikmati sudut kopi nyaman, ruang komunitas, hingga area seni.
Berbagai acara inspiratif akan mengisi kegiatan pembukaan. K Mall mempersiapkan JKTGO Crazy Matcha & Donut Festival Vol. 2 dan Noodle Festival. Mereka juga menjanjikan sederet kegiatan kreatif lainnya untuk menarik pengunjung.
Yudi Sugara, Direktur Pengembangan Kawasan Kemayoran, menyambut positif kehadiran K Mall. “Keberadaannya menjadi bukti peningkatan nilai kawasan dan daya tarik investasi di PPK Kemayoran,” jelas Yudi.
K Mall menandai transformasi kawasan Kemayoran yang semakin hidup dan berdenyut. Kawasan bisnis dan pameran ini kini bertumbuh menjadi pusat gaya hidup urban yang lengkap. ASRI ingin destinasi ini tak hanya bangkitkan ekonomi, tetapi juga tumbuhkan kehidupan.
Masyarakat Jakarta dapat segera merasakan pengalaman baru di K Mall mulai 11 November 2025. Mereka mengajak pengunjung menjadikan setiap momen lebih bermakna bersama kolega, kerabat, dan keluarga.