SinarHarapan.id – PT. LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye bertajuk LG Life’s Good Day. Yang menjadikannya unik, kampanye ini bukan ditujukan bagi publik, namun justru kepada karyawannya. Beresonansi dengan pesan yang dibawa perusahaan bagi publik, kampanye ini bertujuan menginspirasi karyawan untuk menjalani hidup dengan sikap optimis.
“Dengan karyawan menduduki posisi yang sama pentingnya dengan konsumen, menjadi hal krusial bagi kami untuk memastikan karyawan yang membangun merek LG selama ini dapat benar-benar merasakan dan mengalami langsung arah baru perusahaan dengan tujuan utamanya membuat hidup lebih baik bagi semua orang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing. Lebih lanjut dikatakannya, kampanye bagi karyawan ini dibuat sekaligus sebagai penghargaan bagi karyawan yang menjadi bagian peringatan 33 tahun beroperasinya LG di Indonesia. Foto: SHID/Ruht Semiono