SinarHarapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menutup ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 dengan capaian gemilang.
Selama 12 hari pameran, Mitsubishi membukukan 4.110 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melampaui target yang ditetapkan.
Kontributor terbesar datang dari Mitsubishi Destinator yang baru diluncurkan 17 Juli lalu.
SUV keluarga premium ini langsung mencuri perhatian dengan catatan lebih dari 1.900 SPK atau 47% dari total penjualan Mitsubishi di GIIAS.
“Capaian luar biasa ini merupakan hadiah terbaik dalam perayaan 55 tahun perjalanan kami di Indonesia. Destinator, menjadi simbol kuat bahwa kami hadir bukan hanya untuk memenuhi ekspektasi,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
MMKSI juga menyediakan 6 unit test drive, termasuk 4 unit Destinator. Selama pameran, hampir 2.000 pengunjung merasakan langsung sensasi berkendara SUV terbaru ini.
Bahkan, Destinator meraih gelar “The Most Driven Car” kategori ICE di GIIAS 2025.
Kesuksesan ini menegaskan posisi Mitsubishi sebagai salah satu pemain kuat di pasar otomotif Indonesia sekaligus komitmennya menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.