Gaya Hidup

MODENA Service Center Kemang Tingkatkan Akses Layanan Purnajual

×

MODENA Service Center Kemang Tingkatkan Akses Layanan Purnajual

Sebarkan artikel ini

Konsumen dapat menikmati solusi lengkap untuk penjualan, servis, dan suku cadang produk MODENA

SinarHarapan.id-MODENA membuka Service Center baru di Kemang, Jakarta, untuk meningkatkan akses layanan purna jual produk-produknya.

Dengan MSC Kemang, konsumen dapat menikmati solusi lengkap untuk penjualan, servis, dan suku cadang produk MODENA.

Rully Sujarko, Customer Care Senior Manager, menekankan pentingnya layanan cepat dan terpercaya bagi pelanggan.(25/2/2025)

Rully Sujarko, Customer Care Senior Manager MODENA menjelaskan alur layanan konsumen.(Dok)
Rully Sujarko, Customer Care Senior Manager MODENA menjelaskan alur layanan konsumen di MSC Kemang, Jakarta. (Dok)

Keberadaan MSC Kemang mempermudah konsumen yang membutuhkan perbaikan atau perawatan dengan teknisi berpengalaman dan suku cadang asli.

Baca juga :Dengan Penyimpanan Inovatif, Dua Chest Freezer MODENA Cocok Untuk Bisnis

Konsumen dapat langsung mengunjungi MSC atau membuat janji kunjungan teknisi untuk layanan perbaikan produk.

MSC juga menyediakan penggantian suku cadang asli untuk produk di kategori Cooking, Cooling, Cleaning, dan Small Appliances.

Rully Sujarko, Customer Care Senior Manager MODENA menjelaskan proses pemeriksaan produk MODENA.(Dok)
Rully Sujarko, Customer Care Senior Manager MODENA menjelaskan proses pemeriksaan produk MODENA.(Dok)

Untuk perbaikan seperti kulkas MODENA dibutuhkan pengecekan lebih detail sehingga pengerjaanya bisa lebih sehari, ungkap Rully.

Sedang kapan layanan service ke rumah, pelanggan bisa menghubungi 7 channel layanan service MODENA, pungkas Rully.

Jam operasional MSC Kemang adalah Senin-Jumat 08:30-17:00, dan Sabtu 08:30-16:30, tutup pada Minggu dan hari libur.

MODENA berencana membuka lebih banyak Service Center di kota-kota besar lain untuk memperluas jangkauan layanan purna jual.