Ekonomi

MR.DIY Tawarkan 18.000 Produk di 600 Toko Ritel se-Indonesia

×

MR.DIY Tawarkan 18.000 Produk di 600 Toko Ritel se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terus menorehkan bisnis positifnya sejak pertama kali beroperasi 2017 lalu di Indonesia.

18.000 jenis produk dapat dijumpai di semua MR. DIY. Mulai dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari”, urai D. Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia.(5/9/2023)

Mengedepankan “Always Low Prices”, hingga kini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia,” tambah Cyril Noerhadi.

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya.

“Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda”, ujar Hendra Kurniawan, Head of Retail MR.DIY Indonesia.

Keunggulan tersebut dirasakan oleh Indy Barends yang telah menjadi pelanggan setia MR.DIY Indonesia sejak lama. “Menjadi seorang ibu itu harus bisa menjadi smart shopper. Kita harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas namun tetap bisa hemat. Dan bagi saya dan keluarga, jawabannya ada di MR.DIY,” ujarnya.

Mewakili keluarga Indonesia, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, juga menyampaikan hal yang senada dengan Indy Barends. Keduanya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY Indonesia sebagai destinasi berbelanja yang tepat untuk menjawab urusan setiap anggota keluarga mulai dari bapak, ibu, rumah tangga, anak-anak hingga hobi. Lokasi toko MR.DIY Indonesia juga dekat dengan perumahan, sehingga Donna dan Darius merasa nyaman berbelanja tanpa harus pergi jauh untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Adapun barang-barang yang paling sering dibeli di MR.DIY Indonesia, antara lain keperluan para ibu, lalu keperluan para Bapak, selanjutnya kebutuhan anak, misalnya untuk sekolah dan mainan anak-anak, ungkap Hendra.

Sementara untuk varian produk, kedepannya MR.DIY akan terus menambah jumlahnya. Hingga kini 30 persen produk yang dijual merupakan produk lokal, pungkas Cyril.