Otomotif

New BMW X7 Hadir dengan Berbagai Peningkatan Kombinasi dari Tampilan Ekslusif

×

New BMW X7 Hadir dengan Berbagai Peningkatan Kombinasi dari Tampilan Ekslusif

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-Membuka tahun 2023 dengan meluncurkan SAV mewah tersukses, New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan – kombinasi dari tampilan ekslusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya.

Pada hari yang sama, BMW Indonesia umumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance yang hadirkan program terbaik untuk kenyamanan pelanggan, di antaranya BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan yang terbaik di pasaran sampai dengan saat ini.

Sompo Insurance merupakan partner resmi BMW Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan BMW.

Kolaborasi antara BMW Indonesia dengan Sompo Insurance telah berlangsung sejak 2019 yang diawali dengan penawaran Extended Warranty untuk kendaraan baru dan BMW Premium Selection di bawah BMW Financial Services. Pada press conference Next Level of Luxury, dihadiri perwakilan BMW Indonesia: Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia; Yonatan Bhakti, Head of BMW Financial Service BMW Group Indonesia dan dari Sompo Insurance diwakili oleh Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance.

“Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2.4 juta kendaraan. Brand BMW juga tempati posisi teratas di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW Group secara signifikan percepat peningkatan penjualan kendaraan listrik sekali lagi pada tahun 2022. BMW Group mampu meraih penjualan kendaraan full listrik dua kali lipat dibanding tahun 2021. Secara total pada akhir tahun 2022 kemarin, BMW Group berhasil memenuhi impian 500 ribu pelanggan kendaraan listrik di seluruh dunia. BMW Group optimis di tahun ini kami akan terus mempertahankan pertumbuhan yang menguntungkan pada tahun 2023. Fokus yang jelas adalah terus meningkatkan jumlah rangkaian kendaraan listrik dengan target 15% dari total penjualan kami berasal dari kendaraan full listrik.”, Jelas Jodie.

Kesuksesan juga kembali diraih oleh BMW Group Indonesia, dimana pada tahun 2022, BMW Group Indonesia sukses raih rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah BMW Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan 3,742 unit.

BMW Group Indonesia mengalami peningkatan sebesar 21% dibandingkan hasil penjualan tahun sebelumnya. Untuk BMW tumbuh sebesar 24.2% dan MINI 7.5%.

Tahun ini BMW akan hadirkan 13 kendaraan terbarunya, diantaranya adalah ketiga kendaraan paling mewah dari BMW. The New X7, BMW i7, dan BMW XM merupakan THE NEXT LEVEL OF LUXURY. Ketiganya terus perkuat segmen BMW – terutama di segmen Luxury. Hari ini, Anda akan jadi pertama untuk melihat New BMW X7, sebuah model dari rangkaian kendaraan BMW X yang sangat sukses dan penting. The New X7 hadir dengan pembaharuan paling terbesar yang pernah ada di BMW.

Tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih menonjol, lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” ujar Jodie.

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia juga berikan tanggapannya, “Untuk terus tingkatkan pengalaman pelanggan, BMW juga hadirkan layanan terbaiknya, bekerja sama dengan para mitra strategisnya. Salah satunya adalah yang diluncurkan pada hari ini, bekerjasama dengan BMW Financial Services yang didukung oleh SOMPO Insurance Indonesia. Khusus untuk pembelian kendaraan BMW dengan NIK 2023, pelanggan akan mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan satu-satunya di segment kendaraan mewah di Indonesia. Kami ingin memastikan kepemilikan yang nyaman bagi seluruh pelanggan BMW. Adapun bagi pengguna BMW sebelum 2023 masih dapat melakukan perpanjangan warranty ataupun peningkatan Service Inclusive dengan menghubungi diler terdekat kami.  Melihat hal ini, maka kami dari BMW Group bahkan mulai memperkenalkan kampanye kita dengan #WhateverHappens di mana dengan hashtag ini membuktikan apapun dan bagaimanapun BMW Service selalu siap tersedia”.

Perwakilan dari Sompo Insurance, Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer menyambut baik kolaborasi ini, “Sompo Insurance berinovasi untuk memberikan perlindungan kendaraan bermotor dan ketenangan bagi pemiliknya, salah satunya melalui kerja sama strategis dengan pemimpin di industri. Extended Warranty hingga lima tahun ini disuguhkan untuk membantu pelanggan BMW menjaga kondisi mobil lebih baik dan memberikan kenyamanan berkendara, dengan garansi perbaikan yang dilakukan di bengkel resmi dan spare part orisinil.”

Layanan Premium dari BMW Indonesia untuk Pelanggan.

BMW Group Indonesia hadirkan layanan premium kepada pelanggannya lebih luas lagi (Peace of Mind Extended) dengan detail:

Semua kendaraan dilengkapi dengan Extended Warranty hingga 5 tahun / jarak tempuh tidak terbatas.

Kini semua kendaraan hadir kembali dengan paket Service Inclusive Plus 5 tahun atau 60.000 km.

Semua kendaraan dilengkapi dengan Tire Coverage selama 2 tahun

Semua kendaraan dilindungi dengan Roadside Assistance selama 3 tahun.

Extended Warranty.

Extended Warranty selama 5 tahun menjadi bukti BMW di Indonesia memiliki fokus tertinggi untuk pelanggannya. Dengan bantuan BMW Financial Services, kami telah menemukan cara terbaik dengan Extended Warranty yang diasuransikan bersama dengan mitra kami: Sompo Insurance Indonesia. Garansi ditambahkan 2 tahun, kini hingga 5 tahun. Extended Warranty ini juga mencakup BMW Premium Selection di mana kendaraan ditanggung hingga 7 tahun.

Service Inclusive Plus.

Service Inclusive Plus memastikan kenyamanan bagi pelanggan BMW karena tidak perlu memikirkan pemeliharaan 5 tahun ke depan, yang mana semuanya sudah dicakup dalam Service Inclusive Plus – termasuk di dalamnya suku cadang dan biaya jasa tenaga kerja.

Tire Coverage.

BMW Tire Coverage yang berlaku selama 2 tahun mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli tanpa biaya, ditanggung bersama Sompo Insurance Indonesia*

Road Side Assistance.

BMW telah memperkenalkan Road Side Assistance sejak 2021 yang meliputi akses gratis ke call center dan juga menyediakan layanan Mobile Service Technicians untuk membantu pelanggan di jalan seperti derek kendaraan ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan seluruh layanan ini hadir tanpa biaya selama 3 tahun selama garansi masih aktif.

Kenyamanan dan keamanan di BMW X7 baru semakin ditingkatkan dengan pilihan sistem mengemudi dan parkir otomatis yang diperluas secara signifikan. Fitur-fitur baru mencakup perluasan fungsi yang ditawarkan oleh front-collision warning system,

Harga dan Ketersediaan.

BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 2.417.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini. Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.