26 February 2024

Noice meramaikan Kemeriahan Pesta Demokrasi 2024 dengan gelaran acara ‘Kampanye Tandingan’. (Dok/SH.ID).

SinarHarapan.id – Setelah hadir dengan sederet episode menarik yang mengkritisi gagasan politik para Capres dan Cawapres melalui obrolan dengan para tim sukses dan beragam narasumber lainnya, podcast Noice Original ‘Ruang 28’ edisi spesial #CapresTandingan kini bersiap hadirkan pertunjukan parodi komedi bertajuk ‘Kampanye Tandingan’ pada 9 Februari 2024, bertempat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.

Tiket acara ‘Kampanye Tandingan’ ini seharga Rp 450.000,- dapat dibeli pada link https://www.loket.com/event/kampanye-tandingan.

Dalam acara tersebut, Mamat Alkatiri, Cania Citta dan Gilang Bhaskara dari podcast ‘Ruang 28’ akan berhadapan langsung dengan Coki Pardede, Tretan Muslim dan Adriano Qalbi yang tergabung dalam podcast Noice Original ‘Musuh Masyarakat’. Pertunjukan ini juga akan menghadirkan kolaborasi spesial bersama Andovi dan Jovial Da Lopez lewat karya mereka ‘Epic Rap Battles of Presidency’ serta Abigail Limuria dan Afutami, dua co-initiator dari gerakan Bijak Memilih.

Kemeriahan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh masyarakat muda. Tidak heran, berdasarkan data KPU lebih dari 56% total keseluruhan pemilih pemilu 2024 didominasi oleh kelompok Gen-Z dan millenial.

Hal inilah yang menjadikan Noice turut meramaikan momen tersebut dengan gelaran acara ‘Kampanye Tandingan’. Acara ini akan dimulai dengan interactive show dalam format komedi yang membahas beragam aspirasi masyarakat soal negara yang akan diberikan solusi oleh Cania, Mamat, dan Gilang, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan oleh ‘Musuh Masyarakat’ yang akan membahas segala blunder politik yang kerap terjadi serta diakhiri dengan debat terbuka seputar sosial politik bersama para podcaster ‘Ruang 28’ dan ‘Musuh Masyarakat’.

Coki Pardede, Tretan Muslim dan Adriano Qalbi dari podcast ‘Musuh Masyarakat’ akan membahas berbagai isu politik yang kontroversial, mendiskusikan gagasan para calon pemimpin negara ini dengan berani, tanpa sensor, lewat berbagai opini yang belum pernah ditampilkan dimanapun sebelumnya.

“Setelah menghadirkan beragam episode menarik lewat konten spesial #CapresTandingan, Noice bersama podcast ‘Ruang 28’ ingin memberikan live entertainment experience beserta segala hal menarik tentang dunia sosial politik Indonesia dalam balutan komedi parodi melalui ‘Kampanye Tandingan’. Dengan penampilan paling spektakuler dan berani dari para podcaster terbaik Noice: podcast ‘Ruang 28’ dan ‘Musuh Masyarakat’, dan deretan line-up seru lainnya, kami ingin event ini bisa memberikan refreshment bagi masyarakat, khususnya kalangan Gen-Z dan millenials sebelum perhelatan pemilu dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.” kata Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice dalam keterangan persnya, Minggu (4/2/2024).

“Sebagai bagian dari masyarakat muda, kami ingin mewakili aspirasi para Gen-Z dan millenials untuk bisa menghadirkan karakter pemimpin atau ‘Capres’ sesuai dengan yang mereka butuhkan lewat konten spesial #CapresTandingan ini.

Setelah mengkritik gagasan dan program para Paslon lewat sudut pandang yang berbeda di episode-episode podcast Ruang 28 edisi #CapresTandingan, kami siap menghadirkan ‘Kampanye Tandingan’, untuk menghadirkan obrolan yang lebih berani bersama Musuh Masyarakat. Dijamin acara ini gak hanya akan memberikan hiburan saja tetapi juga beragam insights tentang isu sosial politik tanah air.” kata Gilang Bhaskara, podcaster Noice Original ‘Ruang 28’.  (non)