SinarHarapan.id-Sukses dengan bisnis onlinenya, kini OADKIDS (Oops A Daisy Kids) platform belanja online berbasis e-commerce berekspansi dengan membuka toko fisik pertamanya di salah satu Mall ternama di Jakarta, Plaza Indonesia.
Sejak 2019, berawal dari keinginan untuk mengumpulkan produk-produk brand lokal agar memudahkan pengalaman berbelanja secara langsung bagi para ibu untuk kebutuhan pakaian anak-anaknya.
Selain itu tren pakaian anak-anak masih harus digaungkan ketimbang pakaian dewasa yang sudah terlalu banyak variannya.
OADKIDS menawarkan lebih dari 100 merek lokal perlengkapan bayi dan anak dengan kurasi terbaik dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fashion bayi dan anak.
Berlokasi di Plaza Indonesia, level 3 unit #E029-31, OADKIDS tampil dengan gerai unik berwarna kuning, membawa serta suasana ceria, hangat dan penuh harapan akan generasi untuk masa depan begitu pengunjung memasuki area berluas 100.07m2 ini.
Kehadiran OADKIDS secara offline bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja ibu dan anak dalam tingkatan ritel bervariasi yang dimulai dari harga Rp. 19,500 hingga Rp. 1,439,900 dengan beragam pilihan koleksi menarik, serta kualitas terbaik untuk melengkapi berbagai kebutuhan aktivitas.
“Hadirnya toko kami di Plaza Indonesia merupakan bukti bahwa minat pasar ritel kebutuhan bayi di Indonesia sangat tinggi. Sebagian besar produk kurasi yang kami display di toko adalah kebutuhan ready to wear seperti pakaian dan sepatu, kami berharap dengan adanya OADKIDS di Plaza Indonesia akan menjawab banyak permintaan ibu-ibu yang seringkali membutuhkan touch and feel experience untuk melihat langsung barang sebelum membeli, menyentuh bahan pakaian yang cocok untuk sang buah hati, serta mencoba terlebih dahulu untuk menentukan size yang tepat.” jelas Michelle Hadiono, Co-Founder OADKIDS.(3/3/2023)
Michelle menambahkan, kami ingin menggabungkan kualitas merk luar dengan merk lokal yang tidak kalah kualitasnya. Jadi banyak produk lokal yang kualitasnya juga bagus setara dengan merk luar, misal bahan dan desainnya.
Sesuai dengan teori anak, memilih pakaian anak harus memperhatikan beberapa faktor, diantaranya: model yang digunakan harus nyaman sesuai kesempatan dan lingkungan, dapat menyerap keringat, ukurannya longgar agar anak dapat bergerak bebas sesuai dengan dunia anak yang ceria dan dinamis serta mudah Okanagan dan membukanya.
OADKIDS hadir dengan harga terjangkau dan mengikuti tren masa kini. Produk yang ditawarkan untuk usia bayi hingga 12 tahun. Dan tidak hanya pakaian namun juga pelengkapan makan, nandi, rumah tangga dan lainnya.
Ellen Ophelia, Co-Founder OADKIDS mengatakan, “Platform online OADKIDS akan terus berjalan untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak di seluruh Indonesia. Sedangkan store offline pertama kami ini akan lebih menyasar masyarakat urban yang lebih senang berbelanja ke mall atau ke toko secara nyata.”
Lebih lanjut Ellen menyatakan bahwa, “kami berharap OADKIDS dapat terus menggandeng lebih banyak produk lokal lainnya untuk bergabung dan bersama meraih kesuksesan.”
Konsistensi OADKIDS untuk mendukung produk lokal Indonesia kian diperkuat dengan diluncurkannya kolaborasi terbaru bersama Sally & Pipper’s dalam opsi
OADKIDS EXCLUSIVE bertema Sally & Piper’s Little Grocery.
Menawarkan 60 produk perlengkapan MPASI dan pakaian anak kolaborasi dengan 7 merek lokal seperti Babyloop, Bobology, Kiyo, Grouu, Play & Replay, serta Sally & Piper Goods.