Gaya Hidup

OREO Luncurkan Edisi 16 Karakter Ikonik Pokémon dengan Rasa Baru

×

OREO Luncurkan Edisi 16 Karakter Ikonik Pokémon dengan Rasa Baru

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-OREO, biskuit legendaris yang telah menemani setiap momen ngemil keluarga dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun resmi berkolaborasi ikonik dengan dunia Pokémon di Indonesia.

Berbagai petualangan seru, serta kejutan menarik pun telah dipersiapkan dalam kolaborasi kali ini dan siap menemani kebersamaan seluruh keluarga, maupun penggemar Pokémon mulai hari ini di semua toko terkemuka di wilayah Indonesia.

Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu,” jelas Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia.(4/5/2024) 

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO ini, Raditya Dika, Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga.

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

Dalam kolaborasinya kali ini, OREO akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise,  16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.

Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. “Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokémon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” tambah Dian.

Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini pun diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug), Content Creator dan juga Gamers yang juga menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. “Hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokémon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar OREO dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin.