Irma Darmawangsa hingga Ratna Listy hadir di pernikahan Putra Owner Queen Klinik Bedah Plastik di Gedung BMKG, Kemayoran Foto: Rudolf Adji

SinarHarapan.id – Pasangan suami Istri, Margoto dan Sri Jarwati, pendiri dan pemilik QUEEN Klinik Bedah Plastik menggelar pesta pernikahan putra ketiganya, Albert Rizal S.Kom dengan wanita pujaannya Retno Wulandari.

Hajatan pesta yang mengundang sejumlah artis papan atas tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/6/2024) di Auditorium Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh keluarga besar, relasi dan handal taulan agar acara pernikahan anak kami berlangsung dengan penuh berkah, selamat, lancar, dan membuat bahagia bagi semuanya,” kata Margoto didampingi istrinya yang akrab dipanggil ‘Mbak Ita’ di QUEEN Klinik Bedah Plastik, kawasan Sunter, Jakarta Utara,

Para Artis foto bersama dengan mempelai dan owner Queen Klinik Bpk Margoto

Keluarga ini berharap agar para undangan bisa hadir untuk menyaksikan pernikahan Albert dan Retno, putri tunggal keluarga Achmad Romadhon dan Supinah.

QUEEN Klinik Bedah Plastik yang selama lebih dari 30 tahun bergerak di bidang operasi estetika begitu banyak melayani perawatan kecantikan dari kalangan artis, pengusaha, maupun masyarakat umum. Diperkirakan hajatan perkawinan calon generasi penerus Queen ini bakal dihadiri sejumlah kalangan artis menengah maupun papan atas, baik usia muda sampai usia matang.

“Sejumlah artis yang merupakan teman lama maupun baru sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Semoga tidak ada halangan sehingga kita semua bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahmi,” papar Margoto yang namanya sudah sangat dikenal di kalangan entertainment karena sering berhubungan dengan selebriti yang menjadi pelanggan setia QUEEN Klinik Bedah Plastik.

Para selebriti yang hadir yaitu Irna Darmawangsa, Ratna Listy dan beberapa artis yang sering melakukan perawatan di Queen Clinic untuk memberi ucapan ke mempelai dan juga menyanyi menghibur para tamu undangan.
“Jadi bu Sri sama Bapak Margoto itu baik sama kita, biasanya kita klo tidak terlalu baik itu di suruh nyanyi gitu kita minta honor ratusan juta ya..hahaha..>tapi karena hubungan baik jadi kita mah ga ada itung-itungan.” Ungkap Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa menyanyi di acara Pesta pernikahan Putra dari Bpk Margoto owner Queen Klinik

Di acara resepsi tersebut Irma Darmawangsa tampil cantik dengan gaun pesta yang terlihat glamor dan mewah,
“Ya kita menghargai di undang dan dateng dengan penampilan ya memang kita persiapkan ya, jadi ga asal-asalan juga. Kita dateng ke suatu tempat menghargai yang undang ga asal- asalan pake celana jeans lah apa segala macam, kan tempatnya di gedung yang ngundang juga bukan orang sembarangan dan kita ini dandannya sampai 12 jam lho… ” tambah Irma

“Aku di Queen clinic sudah cukup lama ya, selama ini aku perawatan-perawatan aja ya, kaya perawatan facial kaya gitu ya dan laser buat flek kebanyakan aku treatment buat wajah. ” Pungkas Irma Darmawangsa

Margoto owner dari Queen Klinik menyampaikan bahwa rangkaian acara pernikahan putranya diawali dengan kegiatan akad nikah yang berlangsung pada jam 16.00. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi yang dibuka mulai jam 19.00 hingga selesai.

QUEEN Klinik Bedah Plastik berlokasi di belakang Mal Sunter ini melayani berbagai perawatan kecantikan yang ditangani tim dokter ahli dan didukung fasilitas modern. Di tempat ini banyak pasien merawat diri mulai Operasi Hidung Lipat mata , Kantong mata ,Dagu memutihkan kulit, anti aging, pelangsingan, dan lainnya.

Sebagai informasi acara resepsi pernikahan putra dari Bpk Margoto di gedung pusat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jl Angkasa 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di belakang gedung Basarnas. (atp)