SinarHarapan.id-Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023, manajemen Pelita Air menyapa langsung penumpang pesawatnya.
Aksi ini digelar di Terminal 3 Bandara international Soekarno-Hatta untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya dan Denpasar.
“Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional”, jelas Agdya Pratami Putri Yogandari, Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service, dalam keterangan pers pada Senin.(4/9/2023)
Selain tatap muka, kata Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan liburan ke Bali dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar.
Adapun penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Pelita Air mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaannya telah memilih Pelita Air sebagai teman perjalanan udara. Pelita Air akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpang, pungkasnya.