SinarHarapan.id-Gaabor, brand elektronik ternama di bidang home and kitchen appliances terus berpenetrasi produknya ke pasar tanah air.
Gaabor Indonesia memulai kehadirannya pada tahun 2021, awalnya hanya melalui penjualan online.
Setelah tiga tahun berfokus pada online, mereka mulai mengincar pasar offline pada akhir 2024.

Pada kegiatan media gathering, Gaabor memperkenalkan produk unggulannya, seperti air fryer, rice cooker, dan setrika uap terbaru.
Toby, General Manager Gaabor Indonesia memaparkan latar belakang dan misi visi perusahaan.

Sedangkan pada sesi cooking demo dipandu oleh Chef Fajar Alam, jebolan Masterchef Indonesia Season 6. Alam memamerkan kemampuan Gaabor Rice Cooker 2.2 liter RC50M-BE01A dan Gaabor Air Fryer 4.5 liter AF-45M01A.
Gaabor Rice Cooker menghasilkan nasi pulen berkat sirkulasi panas 360 derajat dan lapisan anti lengket.
Sedangkan Air Fryer menghasilkan ayam goreng sempurna tanpa minyak, serta memiliki tombol knop yang mudah digunakan.
Selain itu, Gaabor juga sempat mengenalkan Steam Iron, menonjolkan pemanasan cepat dalam 30 detik dan desain ramping.
Setrika uap ini memiliki uap super kuat, cocok untuk pakaian tebal seperti jeans, dengan jarak uap hingga 40 cm.
Gaabor Steam Iron ini menerima TOP Innovation Choice Award dari Infobrand untuk kategori setrika uap portable low watt.
Toby menjelaskan, Gaabor Steam Iron memiliki rancangan untuk traveler dengan desain ringan dan garansi 1 tahun.
Hingga kini tiga produk Gaabor yang menjadi favorit konsumen, yakni Rice Cooker, Air Fryer dan Hair Dryer.
Catrin, Brand Manager Gaabor, menjelaskan bahwa Gaabor telah memiliki 15 kantor cabang. Pada tahun 2025, Gaabor berencana lebih agresif dalam memperkenalkan produk melalui toko offline.
Target pendapatan Gaabor untuk tahun ini adalah Rp300 miliar, yang diharapkan tercapai berkat ekspansi offline, pungkas Catrin.