SinarHarapan.id-Perusahaan apparel asal Bandung, RESPIRO mengenalkan empat produk prototipe terbaru sekaligus memberikan promo menarik di gelaran  Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD, Tangerang, 25-29 Oktober 2023.

RESPIRO memberikan promo sebesar 10-20 persen untuk semua apparel perlengkapan touring, riding, outdoor dan harian seperti : Jaket, celana, kemeja, jas hujan, t-shirt, hingga Glove atau sarung tangan.

Selain itu RESPIRO juga memajang empat produk prototipe terbarunya yang siap dipasarkan pada tahun 2024 mendatang.

Keempat apparel yang mereka tampilkan adalah Veloce Solare yang merupakan jaket sporty yang ingin tampilan racy, Rovero Ciero jaket touring dengan tampilan casual, kemudian Rovero Solare riding pant yang sudah dilengkapi dengan knee protector.

Kami juga ada jaket model kemeja untuk daily riding yang juga sudah memiliki protector. Jaket ini ditujukan bagi bikers yang ingin tampil casual dengan kemeja, namun aman saat dipakai riding, ujar Marketing Manager Respiro Indonesia, Muhammad Rosyid Ridho.(28/10/2023)

Marketing Manager Respiro Indonesia, Muhammad Rosyid Ridho menjelaskan empat produk terbaru prototipe RESPIRO di booth RESPIRO, IMOS+2023, ICE, BSD Serpong, Tangerang.(RedI)
Marketing Manager Respiro Indonesia, Muhammad Rosyid Ridho menjelaskan empat produk terbaru prototipe RESPIRO di booth RESPIRO, IMOS+2023, ICE, BSD Serpong, Tangerang.(RedI)

Kami libatkan pengunjung IMOS 2023 ini dengan memberi masukan ke-4 produk prototipe kami ini. Nantinya masukan tersebut akan kami kembangkan untuk diproduksi dan dipasarkan di tahun depan”, imbuh Ridho.

Lebih lanjut Ridho menambahkan, hingga gelaran hari ke-4 ini sudah banyak konsumen memberikan respons bahkan tertarik segera membelinya.

Dia menjelaskan seluruh produk tersebut dibuat dengan bahan yang sudah disesuaikan dengan cuaca di Indonesia.

Menurut dia, saat ini produk tersebut belum dijual secara resmi. Dia mengaku baru akan menjual perlengkapan berkendara itu mulai tahun depan.

“Baru kami jual awal tahun depan. Harganya kemungkinan Rp 500-700 ribu,” ungkap dia.

Sebagai informasi, Booth Respiro, yang diberi nama Respiro Epicentro, adalah sebuah bentuk flagship store yang menggabungkan shopping experience dengan food & beverages sebagai social space.(isn)