SinarHarapan.id-PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat. JFK tahun ini hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497 yang berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Rumah Indofood hadir dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi Jakarta Fair Kemayoran dengan beragam acara serta kegiatan menarik bagi para pengunjung.

Indofood JFK menggelar demo masak dengan tema “Rahasia Dapur: Semua Bisa Dengan Rumah Indofood”. Cooking demo yang dipimpin Chef Nicky Tirta semakin spesial dan berbeda karena kali ini kedatangan komunitas NCC (Natural Cooking Club) dan Rahasia Gadis. Mereka menemani Chef Nicky Tirta memasak sambil berbincang-bincang, yang menambah keseruan acara.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP mengatakan, “Kami ingin mengajak pengunjung kumpul asik di Rumah Indofood untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood. Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood.”(11/7/2024)

 

Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta

Chef Nicky Tirta menyajikan beragam hidangan menarik dan unik dalam demo masak di rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2024.(RedI)
Chef Nicky Tirta menyajikan beragam hidangan menarik dan unik dalam demo masak di rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2024.(RedI)

bersama dengan community leaders dari NCC dan Rahasia Gadis dengan kreasi kuliner uniknya diharapkan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Rumah Indofood JFK 2024, karena semua masakan menjadi lebih mudah dan lezat dibuat dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Indofood CBP.

Di Rumah Indofood JFK 2024, pengunjung bisa menikmati serangkaian kegiatan seru seperti thematic photo area dengan K-Brand Ambassador S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN untuk CHITATO dan INDOMILK, serta meet and greet dengan pemain sepak bola PSSI. Instalasi menarik di Noodles Booth dari Indomie, dan main bareng dengan tim esports EVOS dan RRQ yang dihadirkan oleh Pop Mie. Warung Makan Indomie (Warmindo) menawarkan menu khas Indomie, dan Marching Band Indofood akan tampil meriah di beberapa lokasi JFK.

Rumah Indofood menempati lahan seluas total 2.000 m2 yang terdiri dari 5 stan berbeda dan tersebar di beberapa lokasi JFK. Kelima stan tersebut wajib dikunjungi karena selain menyediakan aneka kreasi makanan dari produk-produk kebutuhan sehari-hari seperti Indomie, minyak goreng, terigu, hingga makanan ringan yang ditawarkan dalam paket menarik dengan harga terjangkau. Stan “Warmindo” berlokasi di Hall E dan D, dengan beragam menu Indomie serta promo menarik.