26 February 2024

SinarHarapan.id – Team milenial Matahari 08, Team Garuda Milenial Matahari 08 menggelar lomba mancing yang diikuti oleh ratusan pemancing dengan berlomba ketangkasan dan keahlian memancing di desa Cibentang, Parung, Bogor Jawa Barat.

Semarak Lomba mancing yang digelar pada minggu (3/12/2023) ini dibuka dengan yel yel salam dua jari. Spanduk Prabowo-Gibran membentang dimana- mana bertebaran di area kolam pemancingan.

Selain mancing, para ibu-ibu ikut memeriahkan acara dengan berjoget ria. Usai berjoged, mereka pun ikut mengantri pembagian bingkisan susu dan snack yang dibagikan ke masyarakat yang antri panjang.

“Alhamdulillah kita bisa kembali melakukan rangkaian sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat di daerah Cibentang, Parung Bogor dan sekitarnya, semoga program biru ceria ini semakin membirukan langit kota Bogor,” kata ketua Team milenial Matahari 08, Team Garuda Milenial Matahari 08 Abiyoga Harbunangin kepada wartawan di tempat acara.

Menurutnya, bagi-bagi susu dan snack ini merupakan rangkaian program prioritas pasangan Prabowo-Gibran selama masa kampanye menuju Pilpres 2024 mendatang.

“Kami terus melakukan program prioritas utama pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, dengan kita tambag lomba mancing dan hiburan musik buat ibu-ibu yang mendampingi selama lomba berlangsung,” ujar Abiyoga Harbunangin.

Ditambahkan oleh Ketua Umum Relawan Matahari 08 Dewi Mutiara Lubis, ia merasa bersyukur, setiap sosialisasi selalu disambut antusias masyarakat, antrinya sangat panjang untuk mendapatkan susu, snack dan lain-lain.

“Inilah gambaran dari program pak Prabowo dan Mas Gibran jika kelak terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 mendatang,” urai Dewi Mutiara Lubis. ***