SinarHarapan.id-Sociolla resmi gelar Sociolla Award 2025 dengan konsep baru. Kurasi produk andalkan data dan suara publik secara real-time.
Dengan peluncuran 100 Hotlist memulai ajang ini, hasil seleksi dari 58 brand yang performanya konsisten dan konsumen yang menyukainya.
Kurasi mempertimbangkan tiga pilar: ulasan asli pengguna, performa brand, dan analisis tren dari SOCO Insight Factory milik Sociolla.
Ghea Yantra sebut Sociolla Award jadi apresiasi bagi brand serta panduan terpercaya untuk beauty enthusiast di seluruh Indonesia.(29/9)
Sociolla kini punya 7,6 juta member SOCO dan kumpulkan 3,5 juta review produk dari transaksi nyata di seluruh ekosistemnya.
Sociolla nilai performa brand berdasarkan penjualan, popularitas, serta konsistensi produk sepanjang Juli 2024 hingga Juni 2025.
Semua produk yang masuk Hotlist sudah lolos verifikasi BPOM dan dikurasi lewat sistem berbasis data milik Social Bella.
Amanda Melissa bilang data lengkap bantu Sociolla hasilkan award yang kredibel, akurat, dan cerminkan aspirasi konsumen nyata.
Sociolla manfaatkan kekuatan omnichannel untuk memotret kebiasaan belanja, kepuasan pengguna, hingga inovasi brand secara menyeluruh.
Sebagai bagian perayaan 10 tahun, Sociolla hadirkan event K-Beauty Land di Central Park pada 1–5 Oktober 2025.
Pengunjung bisa nikmati pengalaman belanja ala Korea lengkap dengan promo eksklusif dan produk pilihan dari berbagai brand ternama.
Selain itu, Sociolla gelar Beauty Wonderland di seluruh kanal on-offline dan resmikan pembukaan gerai baru di berbagai kota.
Ghea mengatakan semua aktivasi ini tegaskan komitmen Sociolla hadirkan pengalaman kecantikan yang relevan dan dapat dipercaya.





