Gaya Hidup

Starbucks Ajak Pelanggan Rasakan Pengalaman #MoreThanWorth hingga ke Tokyo

×

Starbucks Ajak Pelanggan Rasakan Pengalaman #MoreThanWorth hingga ke Tokyo

Sebarkan artikel ini

SinarHarapan.id-Starbucks menggelar kampanye terbaru bertajuk More Than Worth untuk mengajak pelanggan menikmati pengalaman lebih dari sekadar kopi.

Lewat kampanye ini, Starbucks menekankan tiga elemen utama: CRAFT, CRAVE, dan CONNECTION.

Starbucks menyiapkan barista dengan keahlian meracik kopi secara personal dan menciptakan koneksi hangat lewat catatan tangan di gelas serta suasana nyaman di setiap gerai.

COO PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati, menyebut Starbucks ingin memperpanjang pengalaman khas ini hingga ke luar negeri.

Starbucks bahkan mengajak pelanggan beruntung mengunjungi Starbucks Reserve Roastery Tokyo.

Baca juga : Rayakan ke-23 Tahun Hadir di Indonesia, Starbucks Hadirkan Koleksi Merchandise Miffy

“Starbucks hadir sebagai tempat ketiga yang nyaman di antara rumah dan tempat aktivitas, dan hal itu bisa pelanggan rasakan di seluruh dunia,” ujar Liryawati.(11/9)

Starbucks juga mengajak pelanggan menikmati pengalaman digital lewat video generator berlatar Jepang yang bisa dibagikan di media sosial.

Pelanggan yang menjadi member Starbucks Rewards juga bisa mengoleksi stiker eksklusif tanpa minimum pembelian.

Head of Marketing & Communication PT Sari Coffee Indonesia, Jojor Sabella Ignasia, menyatakan kampanye ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia selama 23 tahun.

Starbucks memberikan hadiah utama berupa:

3 paket perjalanan ke Tokyo termasuk kunjungan ke Starbucks Reserve Roastery

3 unit iPhone 16

20 minuman gratis selama setahun

Pelanggan bisa mengikuti program undian cukup dengan belanja minimal Rp70.000 dalam satu struk. Starbucks akan mengundi kupon pada Desember 2025.

Program ini berlangsung dari 25 Agustus hingga 25 November 2025. Starbucks juga menyiapkan hadiah bulanan untuk 100 pelanggan paling loyal, seperti tumbler, mug, kartu Starbucks, dan minuman gratis.

Hingga kini jumlah pelanggan Starbucks yang telah mendaftar menjadi member mencapai 3,6 juta orang, ujar Jojor.

Starbucks turut menggelar Coffee Party setiap Car Free Day di halaman Starbucks Skyline Thamrin, Jakarta.

Acara ini berlangsung pada 14, 21, 28 September serta 5 dan 12 Oktober pukul 07.30–10.30 WIB. Starbucks menyuguhkan DJ, photobooth, face painting, dan tentu saja kopi gratis.