SinarHarapan.id – Germany Brilliant (GB) Sanitaryware kembali berkolaborasi dengan musisi sekaligus dokter bedah plastik ternama, dr. Tompi. Kali ini, GB Sanitaryware dipercaya untuk menunjang produk sanitari di T-Space Bintaro sektor 9 miliknya.

Setelah menggeluti profesi sebagai dokter, dr. Tompi akhirnya mendirikan ruang kolaborasi dengan nama T-Space. Tempat ini dikemas dalam konsep unfinished building atau mirip seperti bangunan industrial. Menurutnya, konsep ini dapat membuat setiap ruangan memberikan makna dan nilai tersendiri.

“Di Jakarta bangunan seperti ini kan kurang lazim, ya, makanya saya ingin konsep bangunan yang kuat di lines dan space. Karena nanti yang akan membagi rasa itu justru isian-isiannya,” kata dr Tompi seperti rilis yang diberikan kepada media di Jakarta, Senin, 23 Oktober 2023.

“Pada saat lukisan masuk, pohon, pemilihan furniture, arah tempat duduk, dan directions-nya. Menurut saya itu yang akan kasih makna sehingga nggak perlu banyak sekat-sekat,” kata dr. Tompi lagi.

Sebelumnya, klinik kecantikan Beyoutiful di Pakubuwono, PIK, Bogor, Bali, Alam Sutera, Kelapa Gading, Surabaya, dan Makassar full memakai produk GB Sanitaryware untuk perlengkapan sanitari, mulai dari shower, floor drain, wastafel, kloset, keran air, dan jet washer.

Beyoutiful Clinic di T-Space menjadi klinik perawatan wajah terlengkap saat ini. Mulai dari urusan mata, hidung, pipi, face lip, hingga alat vital seperti payudara, genitalia, hingga masalah dengan disfungsi ereksi. Bahkan, dr. Tompi turut menghadirkan layanan obesitas center yang berkolaborasi dengan berbagai dokter spesialis gizi dan bedah ternama.

Bukan hanya itu, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC) yang merupakan layanan pendekatan medis untuk diagnosa cedera turut hadir di T-Space. Layanan ini terdiri dari kolaborasi antara dokter spesialis kedokteran olahraga, dokter spesialis ortopedi, dokter spesialis gizi, dan terapis.

Tak sampai situ, produk kecantikan GEUT hasil kolaborasi dr. Tompi dan sang istri, dr. Arti Indira, MGz, SpGK, FINEM juga tersedia di T-Space. Di T-Space itu sendiri juga menyajikan steak house dengan nama El Profesor.

“Saya melihat, selama ini di klinik itu semua area terlalu dedicated. Saya berpikir gimana caranya kalau nunggu panggilan dokter itu nggak bosan. Jadi, kita bikin bukan untuk ruang tunggu pasien, kita jadikan ruang function aja. Salah satunya dengan area resto. Semua bisa pesan makan di sini, dengerin live perfomance, jadi nggak bosan,” kata dr. Tompi.

Untuk itulah, dr. Tompi sangat hati-hati dalam memilih produk sanitari di T-Space. Karena akan digunakan sebagai ruang kolaborasi dan serbaguna, maka produk sanitari yang digunakan harus berkualitas, tetapi tetap memberikan kesan estetik.

“Buat saya style itu penting, tapi tidak boleh mengalahkan fungsi. Makanya pemilihan wastafel nggak boleh sembarangan,” ujar dr. Tompi.

Semua perlengkapan sanitari di T-Space menggunakan smart produk dari GB Sanitaryware. Mulai dari shower, keran air, jet washer, kloset, floor drain, hingga wastafel set. Masing-masing ruang praktek dan ruang tindakan menggunakan wastafel set verisa series sehingga memberikan kesan dan warna berbeda.

“Pas banget GB punya variasi warna wastafel yang mencerminkan warna Beyoutiful, bentuknya juga nice, modern. Inilah alasan saya kembali mempercayakan GB Sanitaryware,” tambahnya.

Dr. Tompi memberi sedikit tips penting dalam memilih sanitari untuk sebuah gedung atau rumah. Dua yang utama adalah fungsi dan service after sales. Carilah perlengkapan sanitari yang fungsinya sesuai dengan kebiasaan pengguna, seperti memiliki daya semprot yang maksimal dan bentuk yang modern kekinian.

Kemudian, service after sales juga penting. Hal ini berguna untuk proses maintenance di kemudian hari.

Maintenance dan kualitas prosedurnya tidak semua ter-delivery dengan baik. Yang saya senang dari GB ini adalah nggak hanya mikirin pasang, tapi proses perbaikan bahkan juga diajari cara membersihkannya, apa saja yang harus digunakan agar produk tetap awet,” terang dr. Tompi.

“Projek kita di Pakubuwono hampir 6 tahun, perlengkapan sanitarinya belum ada yang error, all is good. Saya semakin senang karena toilet kita selalu dipuji di mana-mana, canggih banget,” tambah dokter bedah plastik ternama itu.

GB Sanitaryware menjadi pilihan tepat masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitari di kamar mandi dan wastafel pada area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. Berbagai produk sanitari, mulai dari shower, keran air, kloset, urinal, wastafel, jet washer, floor drain, hingga aksesoris kamar mandi tersedia di GB Sanitaryware.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan, salah satunya dengan memberikan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.