Gaya Hidup

Tasya Revina, Luncurkan Parfum Brand Lokal ‘Aniverable’ Siap Go Internasional

×

Tasya Revina, Luncurkan Parfum Brand Lokal ‘Aniverable’ Siap Go Internasional

Sebarkan artikel ini
Selebgram Tasya Revina Saat menjelaskan produk parfum Aniverable yang dia luncurkan

SinarHarapan.id – Selebgram sekaligus pengusaha sukses asal Medan, Tasya Revina meluncurkan brand Parfum lokal bernama Aniverable

Berawal dari kebiasaan ibundanya yang menjejali berbagai varian parfum sedari kecil membuat selebgram Tasya Revina kecanduan dan akhirnya memilih bisnis parfum.
“Sejak kecil ibu saya menjejali saya dengan puluhan parfum kesukaanya. Karena setiap hari disuguhi wewangian parfum, akhirnya saya suka dan kemudian ketagihan,” ungkap Tasya Revina saat meluncurkan produk parfum andalannya Aniverable di salah satu hotel di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

Tasya mempelajari bagaimana meramu wewangian untuk diproduksi menjadi parfum yang diharapkan bisa jadi pilihan dan di sukai bagi pecinta parfum.

“Cukup lama saya mempelajari bagaimana meramu sebuah wewangian yang kami jadikan produk parfum andalan kami. Alhamdulillah hasilnya bisa kami luncurkan malam ini,” ungkap Tasya bersam suami tercinta.

Melalui Grand Launching ini, Aniverable menunjukkan desain terbaru dari seri parfum yang mempesona. Selain itu, Aniverable secara resmi meluncurkan Queen Series yang menjadi inovasi terbaru dari koleksi parfum Aniverable.

Koleksi yang akan datang ini diharapkan dapat memikat pelanggan dengan varian-varian yang luar biasa, seperti Dramatic Queen, King of the Queen, Majestic Queen, dan Dynastic Queen.

Parfum seri ratu yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan sekitar bulan Juli dan Agustus, dan akan melengkapi beragam produk yang ditawarkan oleh Aniverable.

Aniverable dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai penggerak tren di industri kecantikan. Aniverable berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan dan fashion berkualitas tinggi yang menonjolkan keunikan individualitas setiap orang.

Lini produk pertama yang dirilis adalah parfum, inovasi parfum pertama yang diluncurkan adalah Goddess Series. Inovasi ini menampilkan koleksi parfum dengan desain yang mempesona.

Seri ini terdiri dari empat varian yang menakjubkan: Iris, Thalassa, Aphrodite, dan Ares, dengan varian Iris menjadi parfum terlaris.

Pada intinya, misi Aniverable adalah memastikan setiap individu memiliki rasa percaya diri yang kuat. Bersinergi dengan slogan #AbleToConfident yang diharapkan dengan sempurna menggambarkan produk-produk tersebut, karena setiap parfum Aniverable dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.
Aniverable berusaha membuat produk mereka agar dapat dijangkau oleh semua pecinta kecantikan dan fashion. Melalui komitmen untuk memberikan harga yang terjangkau, parfum Aniverable Goddes Series dijual seharga kisaran 295.000 Sampai 315.500.

Untuk di ketahui nama Aniverable di ambil dari nama belakang Tasya,
“Revina klo di balik Aniver dan Able itu artinya kemampuan atau bisa. Jadi artinya Revia bisa atau mampu” ujar Revina sambil tersenyum bangga.

Untuk pemasaran, Tasya tidak menerima reseller dalam negeri untuk produknya. Tapi ia membuka kerjasama dengan reseller dan distributor dari luar negeri. Hal itu untuk memuluskan rencana ekspansi ke pasar internasional.

Untuk penjualan Tasya masih fokus di platform Tiktok dan Instagram serta e-commerce.

“Kita bisa menjangkau lebih luas pasarnya, saya gak punya offline store tapi klo mau beli di salon saya bisa” Pungkasnya. (atp)