26 February 2024

SinarHarapan.id-Mengawali tahun 2024, IDEMU by VIVERE meluncurkan koleksi custom furniture terbaru yang diberi nama Wonder of Nature.

Peluncuran koleksi terbaru ini berlangsung di Flagship Showroom mereka di SOUTH78 Gading Serpong Lantai 3A.

Koleksi terbaru ini merupakan karya terbaru selama 5 tahun terakhir.

“Wonder of Nature merupakan koleksi terbaru kami yang menawarkan tidak hanya multifunction cabinet & accessories saja, namun juga mampu menambah keindahan di dalam hunian lewat design dan panelnya yang terinspirasi dari keindahan alam.” ujar Ian Syarief, Head of Marketing IDEMU.

Lebih lanjut, Ian juga menambahkan bahwa koleksi Wonder of Nature ini menghadirkan 3 seri sekaligus di dalamnya, yaitu Mountain Mystery, Frosty Glam, dan Stellar Shine yang masing-masing memiliki keunikan serta keindahan tersendiri.

Seri Mountain Mystery merupakan seri yang terinspirasi dari batuan alam, yang direpresentasikan melalui pattern-pattern batuan alam di panelnya, seri ini menghadirkan handle terbaru, dan inovasi pintu foldable untuk area walk in closet.

Mountain Mystery dapat diimplementasikan untuk living room, master bedroom, walk in closet, hingga work space area.

Selain seri Mountain Mystery, untuk area living room, IDEMU by VIVERE juga menghadirkan seri Frosty Glam dengan kombinasi warna putih yang terinspirasi dari salju dilengkapi dengan aksen gold, yang merupakan solusi untuk Anda yang lebih suka interior dengan warna cerah namun tetap memberikan kesan mewah.

Terakhir, di seri Wonder of Nature ini, IDEMU by VIVERE juga menghadirkan varian terbaru untuk area dapur, yaitu Stellar Shine yang memiliki material PET High Gloss yang lebih tahan kelembaban, mudah dibersihkan serta memberikan tampilan finishing looks yang glossy dan mewah.

“Kami juga memperkenalkan berbagai material baru (UV Material untuk Frosty Glam & Mountain Mystery, serta PET High Gloss Stellar Shine) dan berbagai aksesoris multifungsi yang kami harap dapat semakin melengkapi kebutuhan interior hunian keluarga masa kini, sekaligus juga memudahkan aktivitas keseharian setiap client dengan fitur space saving yang kami tawarkan dalam setiap furniture.” tutup Ian.